UC News

Ungkapan Kecewa Ibu Hamil saat Tidak Ada Pengemudi yang Beri Jalan saat ke RS, Ia pun Keguguran

Ungkapan Kecewa Ibu Hamil saat Tidak Ada Pengemudi yang Beri Jalan saat ke RS, Ia pun Keguguran
Polisi yang membantu Nani memberikan jalan - World of Buzz

TRIBUNWOW.COM - Seorang ibu bernama Nani Sabri membagikan kisah pilunya mengalami keguguran karena terjebak macet di akun Facebook-nya pada Jumat (9/2/2018) silam.

Dilansir TribunWow.com dari World of Buzz pada Selasa (13/2/2018), ibu hamil tersebut diketahui tengah melaju ke rumah sakit sendirian setelah mengalami sakit yang parah di perutnya.

"Jalan macet, tidak ada yang menyadari meskipun saya telah menyalakan sinyal ganda saya. Tidak ada yang memberikan jalan sampai saya melihat polisi lalu lintas yang cukup baik untuk membantu saya memberikan jalan sampai PMC," tulis Nani.

Setibanya di rumah sakit, Dokter Kumar Ramasamy melakukan pemindaian padanya.

Sayangnya, Nani gagal melihat adanya detak jatung di monitor.

"Di mana detak jantung bayi saya, dokter?" tanya Nani.

Dokter yang lembut kemudian berbicara dan memintanya untuk tenang.

"Ibu, tidak ada detak jantung yang keluar dari bayi ibu. Usia bayi ibu harusnya sekitar 13 minggu, namun pemindainya hanya menunjukkan 12 minggu," kata sang dokter.

Pada akhirnya, tiada ada yang bisa dilakukan dokter dan Nani mengalami keguguran.

Meski begitu, Nani bersyukur atas bantuan polisi lalu lintas yangberusaha sebaik mungkin untuk memberikan jalan untuknya.

Berdasarkan video yang diunggah di Facebook-nya, lalu lintas menjadi lamban dan kendaraan langsung menyingkir memberi jalan setelah mendengar sirine polisi.

Banyak netizen yang kecewa dan merasa kasihan kepada Nani karena perilaku para pengguna jalan yang egois dan tidak pengertian.

"Di Malaysia, mobil masih akan berpikir dua kali sebelum memberi jalan ke ambulans. Apa yang seharusnya mereka lakukan adalah menyingkir saat mendengar sirine sehingga ambulans bisa masuk melalui lalui lintas dengan mudah," kata seorang netizen.

Ada juga beberapa netizen yang mengemukakan masalah pengendara motor yang menyalahgunakan sinyal ganda.

"Saat ini, ada terlalu banyak orang yang menggunakan sinyal ganda hanya karena mereka terburu-buru, yang pada gilirannya membuat kita skeptis terhadap mobil yang menyalakan sinyal gandanya," komentar netizen lainnya.

Tonton juga YouTube Official TribunWow.com


(*)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot