UC News

Tiga Tim Calon Juara Liga 1 2020 Ini Telah Melengkapi Kuota Pemain Asingnya

Tiga Tim Calon Juara Liga 1 2020 Ini Telah Melengkapi Kuota Pemain Asingnya
Dok. Hiropun Football

HF - Halo para tifosi setia Hiropun Football. Kali ini Hiropun Football akan menghadirkan analisis mengenai kuota pemain asing tiga tim calon kuat Juara Liga 1 2020 yakni Persebaya, PSM Makassar dan Bali United. Langsung saja baca artikel ini sampai selesai.

1. Persebaya

Persebaya melengkapi kuota empat pemain asing mereka. Empat pemain asing tersebut yakni David Da Silva (Brazil), Mahmoud Eid (Palestina), Makan Konate (Mali) dan Aryn William (Australia). Makan Konate dan Mahmoud Eid menjadi dua pemain asing baru menggantikan peran Diogo Campos. Pada musim lalu Persebaya hanya memiliki 3 pemain asing.

Dikutip dari Transfermarkt.com (17/1/2020) David Da Silva musim lalu mencetak 14 gol dari 17 laga bersama Persebaya, padahal Da Silva datang pada putaran kedua. Sementara Makan Konate menjadi pemain asing termahal dengan nilai 475 ribu Euro.

Sedangkan Aryn William akan menjalani musim keduanya bersama Persebaya dan Mahmoud Eid akan menjalani musim perdananya di Liga Indonesia.

Sumber : Instagram/liga1xtra

2. PSM Makassar

Sementara itu PSM juga melengkapi kuota pemain asingnya, dari empat pemain asing musim lalu hanya 2 yang dipertahankan yakni Wiljan Pluim dan Marc Klok sedangkan Aaron Evans dan Amido Balde posisinya akan digantikan oleh Hussein El Dor dan Rodrigues.

Sumber : Instagram/liga1xtra

3. Bali United

Untuk Bali United komposisi pemain asingnya masih tetap yakni Paulo Sergio, Melvin Platje, William Pachecho dan Bwara Nouri. Selain itu Bali juga memiliki tiga pemain naturalisasi yakni Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Jadi wajar jika Bali Juara karena mempunyai 7 pemain asing. Sejatinya naturalisasi adalah cara klub mengelabuhi regulasi demi kepentingan sendiri dan cara pemain asing agar tetap laku di Indonesia.

Sumber : Instagram/liga1xtra

Bagaimana komentar anda melihat materi pemain asing tiga tim calon kuat juara Liga 1 2020 ini. Tulis komentar anda serta jangan lupa klik like, share dan ikuti.

Dok. Hiropun Football


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot