UC News

Tidak Jadi Cerai, Nikita Mirzani Umumkan Kehamilannya dan Jenis Kelamin Bayinya

Tidak Jadi Cerai, Nikita Mirzani Umumkan Kehamilannya dan Jenis Kelamin Bayinya
Referensi pihak ketiga

Arumi News- Siapa yang tidak mengenal Nikita Mirzani? Ya, semua orang pasti tahu kalau Nikita Mirzani adalah seorang artis yang penuh dengan sensasi. Meski demikian, bukan berarti Nikita Mirzani tidak punya banyak karya. Wanita yang akrab disapa Niki itu telah banyak sekali membintangi film layar lebar.

Kini, Niki kembali menjadi bahan perbincangan para media, ia dikabarkan akan bercerai dengan suaminya Dipo Latief. Namun, mereka tidak jadi bercerai setelah Nikita Mirzani mencabut gugatan cerainya di pengadilan agama.

Referensi pihak ketiga

Kabar bahagia tersebut diiringi dengan kabar kehamilan Nikita Mirzani. Ia bahkan telah mengungkapkan jenis kelamin bayinya kepada publik. Hal tersebut dilakukan Niki karena ia ingin membungkam mulut para netizen yang kerap menuding Nikita Mirzani sebagai waria.

"Kan selama ini Niki kayak waria ya dibilangnya enggak punya rahim, ya kenapa Nikita posting karena sudah berbentuk (janin), kalau kemarin kan masih titik saja gitu. Ya udah sekalian di posting biar pada ngebungkam banyak orang lah mulutnya," ujarnya ditemui di kawasan Tendean. Dikutip dari viva.co.id Kamis (15/11/2018).

Referensi pihak ketiga

Bukan hanya itu, Nikita juga kesal dengan para netizen yang kerap menghujatnya. Pasalnya selama ia berkarir Nikita Mirzani tidak pernah melakukan pembohongan publik. Apalagi para warganet dinilai tidak sabar menunggu bentuk janinnya.

"Karena sebal juga kayaknya selama Nikita di dunia keartisan belum pernah ada yang namanya tentang kebohongan, cuma butuh waktu. Cuma orang sini enggak ada yang sabar. Kemarin abis USG ternyata sudah ada bentuk kepalanya, sudah ada hidungnya, sudah keliatan jenis kelamin, sudah muncul 99 persen (jenis kelamin) laki-laki," kata Niki.

Referensi pihak ketiga

Usia kandungan Nikita Mirzani kini sudah berusia 12 minggu (3 bulan), namun mantan istri Sajad Ukra itu belum mempersiapkan keperluan barang untuk sang anak karena dinilai masih lama.

Meski demikian, wanita yang kini memutuskan untuk memakai berhijab itu sudah mempersiapkan nama untuk buah hatinya dari hasil pernikahannya dengan Dipo Latief.

"Belum lah (mempersiapkan barang bayi), masih lama. Nanti kalau sudah tujuh bulan. Tapi sih sudah tahu mau ngelahirin di mana. Nama sudah ada juga, karena cowok kan," tutur dia.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot