UC News

Ternyata Bukan Florentino Perez Yang Memaksa CR7 Hengkang, Tapi Dia

Ternyata Bukan Florentino Perez Yang Memaksa CR7 Hengkang, Tapi Dia
www.sindonews.com

Teka teki selama ini tentang masa depan seorang mega bintang sepak bola dunia, yaitu Cristiano Ronaldo Sudah memenuhi titik terang. Bahkan kepergiannya dari santiago bernabeu sudah di umumkan oleh pihak Real Madrid.

Dilansir dari okezone.com (12/07/2018) Juventus mengumumkan kesepakatan dengan Real Madrid mengenai transfer Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro. Kesepakatan dicapai dengan harga 100 juta euro (atau sekira Rp1.6 triliun), dibayarkan dalam dua tahun finansial,” tulis pernyataan resmi Juve, Rabu (11/7/2018).

“Selain itu, manajemen Juventus juga harus membayar kontribusi solidaritas sesuai aturan FIFA sebesar 12 juta euro (atau sekira Rp201 miliar). Juventus dan Ronaldo telah menandatangani kontrak berdurasi empat musim, sampai 30 Juni 2022,” tutup pernyataan resmi Juve tersebut.

www.detik.com

Tapi ada satu hal yang sangat mengganjal dari transfer Cristiano Ronaldo ke juventus, yaitu pesan terkhir Cristiano Ronaldo yang di curah dalam sepucuk surat. Apa yang ia rasakan mulai dari awal berseragam Real Madrid sampai resmi meninggalkan klub tercintanya yang ia bela sela 9 tahun ia curahkan dalam sebuah surat terbuka baik buat madrid atau fans di seluruh dunia. ini dia isi penggalan surat cristiano ronaldo yang buat fans dan madrid seakan tak rela untuk melepasnya bahkan akan terharu jika membacanya. Di surat inilah Ronaldo menjelaskan yang membuat dirinya hengkang.

www.detik.com

Penggalan isi surat terakhir Cristiano Ronaldo

Real Madrid telah menangkap hati saya dan anggota keluarga saya dan karena alasan itu, sekarang lebih dari sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih kepada klub, presiden, direktur klub, rekan tim saya, semua staf pelatih, dokter, fisio dan staf luar biasa yang memastikan semuanya berjalan sebagaimana mestinya dan tanpa lelah menjaga setiap detail.

Saya sekali lagi ingin memberikan terima kasih yang tak terbatas kepada fans kami dan juga sepak bola Spanyol. Selama sembilan tahun yang menarik ini, saya datang melawan beberapa pemain luar biasa. Saya memiliki rasa hormat dan pengakuan untuk mereka semua. Saya telah memberikan banyak pertimbangan dan tahu sudah waktunya untuk memulai bab baru. Meskipun saya sekarang meninggalkan klub dan di mana pun saya berada, saya akan terus selamanya merasakan kesetiaan terhadap baju ini, lambang ini dan Santiago Bernabéu.

Terima kasih semua dan, tentu saja, seperti yang saya katakan sembilan tahun lalu ketika saya pertama kali menginjakkan kaki di dalam stadion kami: Hala Madrid!

Dilansir dari bola.com (12/07/2018)

Jadi yang memaksa Ronaldo hengkang perasaan dirinya sendiri, yang menganggap sudah waktunya dirinya hengkang dan mencari tantangan baru. Bagaiman menurut shobat ucer, apakah pesan dari surat Cristiano Ronaldo memberikan kesan yang mendalam. ayo klik like, ikuti dan berikan komentarmu. Agar lebih mudah mendapatkan informasi terupdate dari kami.

Sumber: okezone.com, bola.com, pendapat pribadi

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot