UC News

Terbongkar, 4 Alasan Gisel Mau Menikah Dengan Gading! Akhir Yang Memilukan

Terbongkar, 4 Alasan Gisel Mau Menikah Dengan Gading! Akhir Yang Memilukan
Referensi pihak ketiga

Saat ini sedang ramai dibicarakan mengenai perceraian sepasang artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tak sedikit orang yang menyayangkan keputusan mereka untuk berpisah termasuk juga pihak keluarga.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Gisel tampaknya sudah tak tahan hidup berumah tangga dengan suaminya itu, walau sudah mencoba untuk sabar dan bertahan tapi akhirnya ia memutuskan juga untuk menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Agama.

Referensi pihak ketiga

Hingga pada akhirnya pun Gading Marten mengamini keputusan istrinya itu dan sepakat berpisah secara baik-baik.

Nah mengingat keputusan Gisel yang duluan menggugat Cerai Gading, kita akan membongkar kembali memori pada masa-masa mereka sebelum menikah. Gisel pernah mengatakan beberapa alasannya mengapa ia mau membina rumah tangga dengan anak dari Roy Marten kala itu.

Inilah 4 alasannya

  1. Gisel yakin sudah merasa cocok

"Aku sudah berusaha dan berdoa. Aku sudah ke mana-mana dan ternyata cocoknya sama Gading. Usaha adalah cabang dari semuanya. Bisa aku berusaha menerima dia apa adanya, mengisi kekurangannya dengan kelebihan aku. Ya sebaliknya juga begitu kok."

2. Gisella juga meyakini bahwa Gading adalah buah dari do'anya

"Jodoh kan kita nggak tahu ya. Mudah-mudahan dia adalah yang dikehendaki oleh Tuhan. Kalau memang iya, aku yakin kita akan diberikan jalan yang mudah, semua masalah dapat diselesaikan jadinya lancar aja. Aku yakin doa aku dikabulkan sama Tuhan. Amin.."

3. Gading adalah Jodohnya.

"Aku yakin kita ada di waktu dan tempat yang tepat. Aku juga sudah sampai pada titik capek. Apalagi umurku udah berapa ini, aku juga udah ke mana-mana. Terus aku ketemu dia, menemukan yang cocok dan jelas. Dia cocok, aku cocok. Ya sudahlah mau bagaimana lagi, mending menikah aja kan."

4. Gisella dan Gading sama besar dari dunia hiburan

"Justru karena dunia kita sama, hidup dari entertainment, kita bisa saling tahu, sama-sama mengerti dan saling maklum. Sebenarnya tergantung orangnya juga sih, itu kan masalah toleransi. Ini kan urgent banget karena kita bakal hidup berumah tangga, makanya harus toleransi."

Referensi pihak ketiga

Itulah beberapa alasan Gisel mau menikah dengan gading yang pernah diungkapkannya pada April 2013 silam.

Tak dapat dipungkiri memang, pasti banyak orang yang tak menyangka dengan hancurnya rumah tangga mereka, terlebih setelah melihat komitmen Gisella diatas.

Kita juga semua tahu bahwa pasangan artis ini hampir tak pernah diterpa gosip miring, bahkan sering terlihat bahagia dan selalu romantis diberbagai kesempatannya. Namun apa mau dikata pada akhirnya hubungan mereka berakhir dengan memilukan (perpisahan).

Bagaimana menurut kamu?


Referensi :

www.viva.co.id/showbiz/gosip/1096211-terkuak-alasan-gisel-gugat-cerai-gading-marten

www.liputan6.com/showbiz/read/557115/4-alasan-gisele-anastasia-mau-menikah-dengan-gading-marten

pekanbaru.tribunnews.com/2018/11/28/gading-marten-dan-gisella-anastasia-sepakat-bercerai-ungkap-alasan-tak-pakai-cincin-kawin?page=2

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot