UC News

Sudah Laris, Tapi Toyota Kerjasama Buat Mobil Macam Ini Yang Lain Nyimak Saja !

Toyota sangat terkenal dan sudah laris, tetapi hal ini tidak menurunkan minat untuk bekerjasama dengan produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, dikabarkan akan merilis mini van baru kepasaran yang merupakan bagian dari proyek kerjasama C-Van keduanya.

Sudah Laris, Tapi Toyota Kerjasama Buat Mobil Macam Ini Yang Lain Nyimak Saja !
leasing.com

Dilansir dari Otosia, Rabu (5/12), Dalam proyek kerjasama antara Toyota dengan Peugeot yang diberi nama C-Van, kedua pabrikan otomotif tersebut, bertekad untuk membuat mobil van yang lebih banyak lagi setelah sebelumnya sukses dengan mobil van Toyota Aygo dan Peugeot 107.

Kabarnya proyek C-Van ini akan menelurkan sejumlah varian mobil van dengan mereka Toyota, Peugeot, dan Citroen yang untuk tahap awal akan dipasarkan di Eropa.

alamy.com

Setelah sukses di Eropa, mengingat penggemar mobil van yang cukup banyak, mobil buatan Toyota dan Peugeot ini, kemungkinan besar juga akan masuk ke Asia dan juga Asean.

akamaized.net

Tapi sayangnya hingga saat ini, baik Toyota maupun belum ada yang mau memberikan detail rincian mengenai proyek C-Van mereka. Namun yang pasti pengembangan akan dilakukan oleh Peugeot bersama Toyota dalam waktu dekat.

Soal penampilan, seperti halnya Toyota Aygo dan Peugeot 107, bentuk mobil mini van hasil kerjasama keduanyaakan mirip dengan mobil MPV, Toyota Sienta yang dijual di pasar Asia. Sementara Toyota dan Peugeot bekerjasama dengan produk barunya, yang lain nyimak saja ya !

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot