UC News

Sempatkan Jadi Relawan di Tengah Jadwal Padat, Kebaikan Hati Chanyeol Curi Perhatian

Rekan-rekan sesama relawan membagikan foto-foto dan pengalaman bersama Chanyeol.

Sempatkan Jadi Relawan di Tengah Jadwal Padat, Kebaikan Hati Chanyeol Curi Perhatian

WowKeren - Menjadi salah satu member EXO, Chanyeol tak diragukan lagi memiliki jadwal yang padat. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tetap menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial di tengah jadwal sibuknya.

Selasa (4/12) kemarin, Chanyeol menjadi relawan di salah satu fasilitas anak-anak di Seoul. Rekan-rekan sesama relawan serta orang yang turut bekerja di sana pun membagikan foto-foto pelantun "Tempo" tersebut.


"Ini tempat di mana saudara-sudaraku menjadi relawan," tulis salah seorang fans dengan username @jjong_D_92. "Chnayeol datang ke Sponsors Night. Dia sangat ganteng. Aku berhasil mendapatkan tanda tangannya! Ini bukan mimpi, kan?"

SBS Star

Relawan lainnya membagikan foto Chanyeol yang berpose V sambil tersenyum ke arah kamera. Bersama ini ia menulis pengalamannya saat menjadi relawan bersama Chanyeol di mana pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu tak keberatan memenuhi permintaan berfoto.

"Chanyeol terus berfoto bersama anak-anak yang bahkan nggak mengenalinya," tulis relawan tersebut. "Dia juga berfoto lebih dari 100 kali bersama cewek-cewek remaja. Otot di wajah dan jarinya pasti sakit. Dia benar-benar cowok yang baik. Terima kasih sudah mampir."

Sementara itu, Chanyeol membintangi drama "Memories of the Alhambra" di mana ia beradu akting dengan Hyun Bin dan Park Shin Hye. EXO juga siap merilis album repackage berjudul "Love Shot" pada 13 Desember.

Topic: #chanyeol
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot