UC News

Selepas Mengundurkan Diri Dan Pilih Dukung Jokowi, Kini Situasi Mencekam Dihadapi TGB

Selepas Mengundurkan Diri Dan Pilih Dukung Jokowi, Kini Situasi Mencekam Dihadapi TGB
(liputan6.com)

Politiskus Muhammad Zainul Majdi atau yang lebih akrab disapa Tuang Guru Bajang (TGB) sedang mengalami dilema, terkait keputusannya memilih dukung Jokowi.

Mulai dari cerita dirinya yang di usung sebagai capres oleh kelompok pendemo 212, dan digadang-gadang akan dipilih menjadi cawapres oleh Jokowi, hingga isu pengunduran dirinya dari kepengurusan daerah partai Demokrat yang diketuai oleh SBY tersebut. Dilansir dari laman CnnIndonesia.com

(tribunnews.com)

Sementara itu, kabar terkini mengenai TGB, ia diperiksa oleh KPK terkait kasus divestasi Newmont 82 persen yang katanya negara menelan kerugian mencapai Rp2,6 milyar. Pemeriksaan dilakukan KPK untuk mengetahui lebih jauh keterlibatan Gubernur NTB atas itu.

(suarapilardemokrasi.com)

Ibarat sudah terjatuh masih tertimpa tangga pula. Inilah mungkin gambaran yang tepat mengenai TGB, mantan Gubernur NTB.

Seperti dilansir dari laman beraninews.com - Ketua Perhimpunan Mahasiswa dan Pemuda NTB menuntut KPK agar lebih tegas dan sesegera mungkin menjebloskan Gubernur NTB kedalam penjarahan mengenai keterlambatannya dalam kasus dugaan korupsi saham PT Newmont, (30/5/2018).

Menanggapi tuduhan-tuduhan itu, ia menyebut bahwa ini merupakan buah dari pilihan akal sehat, ini bagian ijtihad politik, tidak ke kiri ataupun ke kanan, (8/7/2018).

Topic: #joko widodo
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot