UC News

Seharga Rp 40 Miliar, Ini Penampakan Rumah Margot Robbie yang Fantastis

Seharga Rp 40 Miliar, Ini Penampakan Rumah Margot Robbie yang Fantastis
Margot Robbie

Dilansir dari situs Unilad, kritikus film profesional Inggris TC Candler dan The Independent tahun 2017 memasukkan nama Margot Robbie ke urutan 33 daftar artis tercantik di dunia atau The 100 Most Beautiful Faces of 2017. Bukan hanya cantik dan seksi, Margot Robbie sempat jadi aktris pendatang baru Hollywood yang cukup diperhitungkan karena kepiawaiannya dalam berakting.

Tapi kali ini, kita gak bakal membahas Margot Robbie dari sisi kecantikan fisik atau aktingnya yang mumpuni ya. Kita justru bakal ngebahas soal kecantikan rumah artis kelahiran 1990 silam ini yang harganya mencapai US$ 2,73 juta atau sekira Rp 40 miliar!

Rumah itu memang dibeli secara diam-diam. Kabar soal akuisisi rumah tersebut baru terendus media pada akhir tahun 2017.

Sebenarnya gak heran sih jika salah satu wanita tercantik di dunia ini membeli rumah tersebut tanpa diketahui publik. Wong, pernikahannya dengan produser film ternama, Tom Ackerley, di tahun 2016 juga dilakukan secara sembunyi-sembunyi kok.

Penasaran dengan rumah pemeran Harley Quinn di Suicide Squad ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Luasnya 3.900 meter persegi

Rumah Margot Robbie. (Nyoobserver)

Wanita tercantik ke-33 di dunia ini bersama suaminya membeli sebuah rumah di Hancock Parks, Los Angeles dengan luas 3.900 meter persegi. Kabarnya, rumah yang luas ini punya empat kamar tidur lho.

Rumah bergaya minimalis tersebut didominasi warna putih, serta terdiri dari dua lantai. Tamannya juga tertata sangat rapih, gak ditemukan rumput liar di halaman rumah tersebut.

Selain minimalis, ada unsur klasik juga yang muncul di rumah ini.

2. Dinding putih dan lantai kayu

Rumah Margot Robbie. (Nyoobserver)

Desain interior rumah Margot Robbie juga terbilang minimalis dan elegan. Lagi-lagi warna putih mendominasi setiap ruangan rumah ini.

Warna putih juga dominan di perabotan lainnya seperti sofa di ruang tamu atau lemari-lemari. Berbeda dengan dinding di ruang makan yang berwarna abu-abu gelap.

Pemilihan lantai kayu membuat rumah ini tampak elegan dan hangat. Di setiap ruangan, ada karpet yang warnanya senada dengan lantai. Di ruang tamu, terdapat pula perapian yang membuat tampilan interior rumah ini jadi makin klasik.

3. Dapurnya Wow

Bagian dapur rumah ini mungkin jadi salah satu yang bisa dibilang wow. Mengapa demikian? Karena dapur salah satu aktris tercantik di dunia ini memang keren lho, asli keren banget!

Dindingnya memang berwarna putih, tapi di dinding dekat wastafel semuanya dipenuhi dengan marmer kualitas wahid. Marmer itu berwarna abu-abu kehitaman, dan wastafel serta beberapa bagian lainnya berwarna emas.

Belum lagi, di dapur tersebut ada kursi semacam barstool yang berwarna hitam dan memiliki aksen emas. Ada pula lampu unik berwarna hitam.

Kedua perabotan itu membuat dapur rumah Margot Robbie makin terlihat artistik. Bisa makin betah deh masak di sini.

4. Kamar mandi penuh marmer

Rumah Margot Robbie. (Nyoobserver)

Selain dapur, kamar mandi di rumah ini juga luar biasa mewah! Gimana gak mewah, wong marmernya saja ada di mana-mana.

Sebagian dinding kamar mandi tersebut dipenuhi marmer. Meja wastafelnya juga dilapisi marmer. Lantainya punya warna yang senada dengan marmer di dinding. Alhasil penampilannya luar biasa keren.

Pokoknya, kamar mandi ini benar-benar bersih deh. Udah pasti pula, kamar mandi semacam ini harus dibersihkan dengan telaten.

5. Kamar Tidur minimalis

Rumah Margot Robbie. (Nyoobserver)

Kamar tidur di rumah ini juga bisa dibilang berdesain minimalis. Dindingnya berwarna putih, begitu pula dengan kasurnya.

Untuk lantai, kamar ini menggunakan lantai yang sama dengan di lantai bawah yaitu motif kayu. Di bawah tempat tidur juga ada alas yang bentuknya mirip seperti tikar. Warna tikar itu adalah kuning kecoklatan dan sangat senada dengan warna lantai kayunya.

Di sebelah tempat tidur, ada pintu yang bisa jadi merupakan akses menuju balkon. Pintu tersebut juga dibuat dengan material kaca. So, mereka yang ada di dalam kamar bisa menikmati pemandangan di luar.

6. Ada kolam renang

Rumah Margot Robbie. (Nyoobserver)

Kolam renang di rumah ini gak terlalu lebar dan panjang, tapi bentuknya cukup proporsional dengan ukuran rumah. Ya maklumlah, namanya juga kolam renang di halaman belakang rumah.

Masa iya rumahnya 3.900 meter persegi tapi mau bangun kolam renang olimpiade. Yang ada porsi kolam renangnya bakal makan tempat, udah gitu perawatannya juga gede banget.

7. Ada rumah kecil di halaman belakang

Rumah Margot Robbie. (Nyoobserver)

Hal lain yang membuat rumah artis tercantik di dunia ini makin unik dan keren adalah rumah kecil di belakang rumah. “Rumah kecil di belakang rumah” maksudnya gimana ya?

Bangunan ini sering disebut dengan istilah Cabana. Jika di Indonesiakan artinya ya itu tadi, rumah kecil.

Letak cabana di rumah Margot Robbie gak jauh dari rumah utama. Jadi, ada jalanan kecil yang menghubungkan rumah utama ke cabana itu.

Rumah ini pun punya penampakan seperti ruang garasi mobil di rumah-rumah Amerika. Tapi, cabana rumah Margot Robbie berisi sofa dan televisi. Keren!

Bangunan ini tampaknya asyik banget digunakan untuk bersantai saat sore hari. Dan tentunya asik juga sih untuk santai di pagi hari usai olahraga atau habis berenang

Seperti itulah kerennya rumah artis tercantik di dunia urutan ke-33 ini. Kira-kira, apakah desain rumah Robbie bisa kamu jadikan inspirasi buat desain rumahmu? Tentunya bisa.

Konsep minimalis seperti rumah Margot Robbie sejatinya gak mahal kok, asalkan material yang kamu pilih memang sesuai bujet.

Banyak kok tempat belanja perabotan-perabotan murah. Kamu juga bisa belanja secara online.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot