UC News

Review Mobil The Beast Presiden Donald Trump

Review Mobil The Beast Presiden Donald Trump
www.indiatoday.in

Peristiwa pertemuan bersejarah diplomatik yang ditunggu-tunggu selama tahun-tahun terakhir. Kini kali pertamanya terjadi pertemuan antara seorang Pemimpin Amerika Serikat Donald Trump dan Pemimpin Teritnggi Korea Utara Kim Jong-un yang sama-sama masih menjabat untuk membahas mengenai perdamaian yang selama ini hubungan keduanya mengalami pasang surut. Pertemuan diadakan di Capella Resort yang berada di Pulau Sentosa, Singapore.

www.wheels24.co.za

Sejak pelantikan penjabatannya menjadi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump langsung mendapat mobil Dinas Super Aman yang dulu pernah menemani Barack Obama. Pasalnya disela pertemuan, Trump sempat memamerkan mobil kepresidennya kepada Kim Joung-un. Mobil buatan Amerika Cadillac One atau biasa disapa The Beast itu selalu mengantar Trump kemanapun ia pergi. Pada sesi pemameran mobil The Beast nya, Trump memberikan isyaratnya kepada pengawal untuk membukakan pintu dan mempersilahkan Kim Joung-un untuk dapat sesaat menengok melihat kabin mobil yang dikenal Cadillac One atau The Beast itu.

Mobil The Beast ini dilengkapi segudang fitur keamanan yang memfasilitasi jaminan penumpang di dalamnya selamat sekalipun dilanda ancaman bom. The Beast memiliki bobot hingga 8 ton yang menyertai pintu setebal 8 inchi yang terbuat dari baja yang mana pintunya didesain sama dengan yang ada pada pesawat Boeing 757. Ketika pintu ditutup atau disegel, penumpang yang berada didalamnya terjamin aman sekalipun melintasi di jalan yang sedang dipenuhi gas kimia ataupun serangan biologi.

Selain fitur yang telah dilengkapinya, The Beast juga memiliki dimensi lebih panjang dari 2 kali SUV bongsor, sedangkan pada bagian kaca dilapisi sematan 5 polikarbonat sehingga mobil ini menjamin keamanan dari peluru senapan. Satu-satunya yang bisa membuka kaca mobil pun adalah ada pada bagian si sopir.

www.driving.co.uk

Ada juga pada body mobil The Beast memiliki militer grade dan 5 inchi ketebalannya sehingga anti bom, pada tangki bahan bakarnya didesain resistan meledak karena dilapisi oleh busa khusus sehingga dapat mencegah tangki meledak bahkan usai terbentur, kemudian sasisnya menggunakan model truk heavy duty. Untuk bagian belakang mobil, kursi dapat diisi maksimum 4 penumpang yang dilengkapi partisi kaca yang mana yang boleh membuka kaca partisinya hanyalah Trump.

The Beast juga memiliki tombol panik dan oksigen untuk penumpang didalamnya. Pada bagian ban mobilnya yang diperkuat oleh Kavler yang memiliki ketahanan super kuat atau tahan banting serta pada roda-rodanya telah diperkuat oleh pelek baja yang kuat sehingga jika ke 4 ban meledak akan tetap masih dapat melaju. Untuk Jok, khususnya tempat Trump duduk sudah tersambung dengan satelit yang langsung terhubung dengan Gedung Pentagon dan Wapres. The Beast juga di lengkapi dengan persenjataan seperti senapan dan meriam gas air mata, bahkan jika dalam keadaan darurat medis sudah disediakan botol yang berisi darah presiden.

Topic: #donald trump
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot