UC News

Pria Indonesia ini Dinikahi Bangsawan Swiss, Kini Punya 35 Kuda & Rumah Mewah

MPSShowbiz - Inces Swiss, seorang make-up artist asal Indonesia menarik perhatian publik, setelah dipinang seorang bangsawan Swiss. Lewat channel YouTube Rora’s Vlog, dia memamerkan hunian klasik miliknya yang berlokasi di Thun, sebuah kota yang terletak 30 kilometer di selatan Bern, Swiss.

Pria Indonesia ini Dinikahi Bangsawan Swiss, Kini Punya 35 Kuda & Rumah Mewah
Referensi pihak ketiga

Dikutip dari Tribunnews.com (14/08/2019), Pria bernama asli Herrenstok AB itu kini hidup mewah di Swiss usai seorang pria bangsawan menikahinya dan hidup bersamanya.

Incess Swiss bertemu sang suami saat berlibur ke Bali. Pria 42 tahun itu mengklaim, hanya butuh waktu 2 jam untuk saling mengenal sampai akhirnya punya hubungan khusus dengan sang suami.

Referensi pihak ketiga

Pria yang memiliki nama asli Herrenstok AB itu menjelaskan bahwa rumah berusia 300 tahun itu berdiri di atas area seluas 45 hektare.

"Kami berhubungan lewat email sampai akhirnya dia mengajakku untuk jalan-jalan ke Eropa,

Rumah ini peninggalan turun temurun. Dia (suami) merupakan keturunan ke-12 yang hartanya enggak habis-habis,” terang Inces Swiss.

Referensi pihak ketiga

Kini dia tinggal di sebuah rumah dengan luas tanah puluhan hektare tersebut tak sekedar bergaya Eropa klasik. Dirinya dan keluarga juga menyimpan berbagai barang antik berusia ratusan tahun.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot