UC News

Ponsel Gaming ini Bikin Kamu Ngiler Karena Speknya Gila

Razer baru - baru ini telah merilis smartphone gaming penerusnya yaitu Razer Phone 2. Smartphone barunya ini membawa banyak perubahan, perbaikan serta peningkatan dari segi software, hardware, dan juga designnya.

Ponsel Gaming ini Bikin Kamu Ngiler Karena Speknya Gila
Referensi pihak ketiga

Jika dilihat dari depan, Razer Phone 2 masih memiliki pesona yang persis sama dengan pendahulunya, Razer Phone generasi pertama. Razer Phone 2 masih dilengkapi dengan layar 5.72 inci yang memiliki refresh rate hingga 120 Hz.

Yang membedakan ponsel ini dari ponsel sebelumnya adalah pada bagian belakangnya. Razer Phone 2 kini meletakkan setup dual-camera miliknya di bagian tengah secara horizontal. Kemudian Logo Razer yang terletak dibawah kamera kini memiliki fitur Razer Chroma atau fitur RGB.

Selain itu kini Razer Phone 2 sudah mendapatkan sertifikasi IP67 dan juga memiliki fitur wireless charging berkat glass back panel yang dipakai pada smartphone tersebut.

Untuk spesifikasinya, Razer Phone 2 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845, 8GB RAM, dan memori internalnya 64GB, serta dilengkapi juga baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Kalau kamu berfikir dengan spesifikasi seperti ini harganya dibawah 10 juta maka kamu salah. Untuk harganya, Razer Phone 2 dijual dengan harga sekitar Rp 15 Jutaan. Masihkah tertarik dengan ponsel ini ? Jika kalian berminat untuk membeli ponsel gaming, mungkin ini bisa menjadi refrensi kamu.

Sekian dulu tulisan Louw. Don't forget to Like, Comment, and Follow. Terimakasih

Topic: #razer phone
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot