UC News

Pesan Anies pada Persija Kontra Mitra Kukar, Mengesankan!

Pesan Anies pada Persija Kontra Mitra Kukar, Mengesankan!
Foto : Gubernur DKI Jakarta saat memakai baju Persija (sumber.com)

Tim asal DKI Jakarta, Persija Jakarta berpeluang besar mengakhiri penantian 17 tahun untuk menyabet gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Pertandingan kontra Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember 2018, akan menjadi penentunya.

Seperti yang dilansir viva.co.id (07/12/2018), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menggelar nonton bersama di kelurahan. Ia akan menugaskan kecamatan dan kelurahan, untuk menyediakan lokasi nobar Persija versus Mitra Kukar.

"Suporter The Jack Mania, ingin menonton. Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan dan kecamatan," ucap Anies Baswedan di Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018.

Sumber Foto : Breakingnews.co.id

"Sehingga bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK, bisa menyaksikan nonton bersama di kantor kelurahan dan kecamatan. Sama ketika Asian Games 2018, pembukaan kemarin," lanjutnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini akan mendukung penuh perjuangan Persija di Liga 1 nanti. Namun, Ia tidak ingin mendahului takdir dengan menyebut Persija menang di Liga 1 Indonesia.

Sumber Foto : pbs.twimg.com

Anies Baswedan berharap para pemain Persija dapat fokus dan berjuang dengan baik di pertandingan pada Minggu nanti. Demi meraih hasil maksimal.

"Dalam agama, Tim Persija Jakarta jangan mendahului takdir, kita beri samangat kepada Persija. Kita dukung total, saya kemarin sampaikan, Persija kerja keras pokoknya fokus pada pertandingan besok," jelas Anies.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot