UC News

Persija Diambang Juara Pelatih Mitra Kukar Bilang Begini

Persija Diambang Juara Pelatih Mitra Kukar Bilang Begini
Referensi pihak ketiga

Liga 1 - Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak akan menggelar laga pamungkasnya musim ini yang dimulai 08 dan 09 Desember 2018 perebutan gelar juara serta tim yang degradasi pun harus ditentukan hingga 90 menit terakhir pekan ini.

2 tim masih berpeluang meraih gelar juara yakni Persija Jakarta yang memimpin klasemen dan PSM Makassar yang berada dibawahnya dengan margin hanya 1 poin.Sementara 5 tim Mitra Kukar, Perseru Serui, Sriwijaya FC, PS TIRA dan PSMS Medan berpeluang saling gusur demi keluar dari zona degradasi.

Mitra Kukar yang bertandang ke Jakarta tentu akan maksimal menghadapi Persija Jakarta di SUGBK Minggu nanti.Bahkan sang pelatih pun menargetkan kemenangan atas Persija Jakarta guna mengamankan 3 poin dan lolos dari degradasi musim depan.

Referensi pihak ketiga

Rahmad Darmawan telah mengetahui isi Persija Jakarta yang memang begitu solid penampilannya namun juru racik yang setengah musim lalu membesut Sriwijaya FC yakin akan menahan Persija di kandangnya seperti dilansir www.goal.com.

Referensi pihak ketiga

Keyakinan tersebut datang usai Mitra Kukar menjalani periode buruk beberapa pekan terakhir dan wajib bangkit ungkap Rahmad Darmawan.Misi sulit yang diusung anak asuhnya tentu akan menjadikan lecutan semangat menghadapi Persija di depan ribuan The Jakmania.

Bagaimana pendapat UCer ? mampukah Mitra Kukar menahan laju Persija Jakarta ? sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa klik ( ikuti ) untuk mendapatkan berita update seputar sepakbola dan isinya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot