UC News

Pengantin Wanita di Palembang Ini Terus Menangis Saat Dipelaminan, Ternyata

Pengantin Wanita di Palembang Ini Terus Menangis Saat Dipelaminan, Ternyata
Ilustrasi

Menikah adalah saat yang ditunggu bagi seluruh keluarga. Mereka akan merasakan bahagianya keluarga berkumpul. Hal serupa juga dirasakan oleh Nahdlatul Fatya dan Sony Prayogi. Usai melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu keluarga sepakat jika pernikahan dilangsungkan pada Jum'at (12/07/2019) di Palembang seperti dilansir dari malam Tribunnews. Com. Namun, sebelum pernikahan di gelar sebuah keadaan membuat seluruh keluarga dan tamu menangis.

Referensi pihak ketiga

Ternyata 5 jam sebelum pernikahan berlangsung, ibu pengantin wanita meninggal dunia. Akhirnya acara yang sejatinya penuh kebahagiaan tersebut bercampur dengan tangisan. Bahkan pengantin wanita terus menangis. Sang ibu yang seharusnya menjadi saksi mata putrinya menyandang status istri tapi tidak bisa. Takdir memang tidak bisa di tolak.

Hanya Ilustrasi

Malam sebelumnya semua keluarga penuh bahagia tapi pagi harinya pukul 9 Wib, ibu mempelai perempuan telah dipanggil sang pencipta karena penyakit kanker. Sehingga ijab kabul yang dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib hanya disaksikan oleh wajah pucat ibunya. Walau ayahnya sanggup menjadi wali nikah namun raut kesedihan tetap mengiringi. Bahkan ketika tiba momen sungkeman para tamu undangan menangis. Belum lagi ketika prosesi salaman dengan para tamu pengantin wanita memberikan kenangan terakhir dengan mencium jenazah ibunya. Selanjutnya ketika acara inti selesai mempelai wanita langsung ganti pakaian dan menyusul ibunya ke pemakaman.

Sumber:tribunnews .com/kisah-pilu-pengantin-di-palembang-sang-ibu-meninggal-5-jam-sebelum-akad-nikah?pag

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot