UC News

Penemuan Lubang Raksasa Di Tengah Hutan, Tak Disangka Fakta Mengejutkan Ini Terungkap!

Penemuan Lubang Raksasa Di Tengah Hutan, Tak Disangka Fakta Mengejutkan Ini Terungkap!
Referensi pihak ketiga

Sebuah kawah yang memiliki kedalaman mencapai 90 meter tiba-tiba tercipta di Siberia, Rusia dimana kawah ini memiliki panjang sekitar satu kilometer panjang, kawah itu dijuluki sebagai "Gateway to the Underworld" oleh orang-orang lokal yang terlalu takut untuk mendekat dan warga telah melaporkan, mendengar suara menakutkan dan dentuman keras lokasi kejadian dan terlihat seperti pintu masuk ke neraka.

Referensi pihak ketiga

Dilansir dari tribunnews.com, Kawasan yang berada di Batagaika itu, memang menakutkan warga setempat, karena akan bertambar lebar sekitar 20 meter setiap tahun akibat efek dari pemanasan global dan siapa pun yang berjalan di tepi tebing sama saja mengundang bahaya, karena bagian bawah kawah secara tidak terduga akan amblas tanpa bisa diprediksi.

Referensi pihak ketiga

Di bagian dasar lubang, terlihat sisa-sisa hewan seperti mammoth, sapi, dan kuda dapat dilihat dan juga batang-batang pohon kuno, para ilmuwan percaya kawasan itu adalah megaslump terbesar di dunia, akan tetapi meskipun mitos dan legenda masing mengelilingi cekungan di Siberia itu, Profesor Murton mengatakan, dia secara pribadi belum melihat terowongan misterius yang mengarah ke bawah, baik secara fisik atau spiritual.

"Di bagian dasar lubang hanya terlihat bebatuan. Saya belum melihat gerbang apa pun ke neraka," katanya dan dia berkata bahwa kawah itu tidak menimbulkan risiko berbahaya untuk orang di daerah sekitarnya, hanya pelebarannya memang tidak bisa diprediksi.

"Ada banyak es bawah tanah yang memiliki tebal 20-30 meter dan Setelah ini mulai mencair akan ada perubahan yang cepat,” tuturnya.

Referensi

tribunnews.com

Topic: #tanah #es
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot