UC News

Pemain Ini Akhirnya Dicoret Juga, Inilah Dia Daftar Skuat Lengkap Timnas Indonesia U-23!

Pemain Ini Akhirnya Dicoret Juga, Inilah Dia Daftar Skuat Lengkap Timnas Indonesia U-23!
Pemilik hak cipta: Bola Liar

Dua hari jelang berlangsungnya Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 akhirnya resmi mengumumkan daftar skuat lengkap pasukan Garuda Muda yang akan dibawa kepada pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Pelatih kepala, Luis Milla telah menentukan 20 pemain yang akan menghuni skuat Timnas Indonesia U-12. Pria yang sempat menukangi Timnas Spanyol U-21 itu sendiri telah mengumumkan siapa saja pemain yang bakal dibawanya.

Dilansir dari bolasport.com(10/08/2018), pengumuman itu diumumkan lewat panitia Asian Games 2018 (INASGOC) kepada awak media pada Jumat (10/08/2018) pagi WIB.

Penasaran siapa saja 20 pemain yang akan mengenakan jersey merah putih tersebut? Berikut mimin berikan daftar skuat lengkap Timnas Indonesia U-23 yang telah dililih Milla.

kredit: twitter.com/fandom_id

Penjaga Gawang: Andritanya Ardhiyasa, Awan Setho.

Pemain belakang: Hansamu Yama, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, I Putu Gede, Gavin Kwan Adsit.

Tengah: Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Stefano Lilipaly, Septian David Maulana, Hargianto, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani.

Depan: Alberto Goncalves, Ilham Udin Armaiyn, dan Irfan Jaya.

kredit: instagram.com/pengamatsepakbola

Sebelumnya, Luis Milla sendiri memanggil 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan yang berlangsung di pulau Bali. Dari 24 pemain yang dipanggil mantan pemain Real Madrid tersebut, striker naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian tak bisa memenuhi panggilan lantaran tak mendapatkan izin dari klub barunya.

Itu artinya Milla mencoret tiga nama yang diantaranya adalah penjaga gawang asal Borneo FC, Muhammad Ridho, striker Timnas U-19, Rafli Mursalim, dan winger Persebaya, Osvaldo Haay. Khusus untuk Osvaldo, hal ini seakan menjawab permintaan dari para netizen yang sebelumnya ramai menyuarakan agar pemain asal Papua tersebut dicoret dari Timnas Indonesia U-23.

Osvaldo, kredit: bola.com

Permintaan itu sendiri sebelumnya terasa cukup mengherankan sebab Osvaldo merupakan andalan utama Milla pada ajang SEA Games 2017 yang berlangsung di Malaysia pada tahun lalu.

Lantas, bagaimana pendapat pembaca setia Bola Liar? Setujukah dengan pencoretan Osvaldo ini? Berikan pendaapt kalian pada kolom komentar di bawah ini ya terima kasih. Salam Bola Liar, Salam Sepak Bola Indonesia!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot