UC News

Pantas Saja Rezeki Kita Tak Kunjung Datang Juga, Ternyata Satu Perkara Ini Penyebabnya

Pantas Saja Rezeki Kita Tak Kunjung Datang Juga, Ternyata Satu Perkara Ini Penyebabnya
Referensi pihak ketiga

Allah menjamin rezeki setiap makhluknya, bahkan kepada seekor semutpun. Maka jangan khawatirkan rezeki, sedikit atau banyak, semua datang dari Allah. Semua itu terjamin, dan dijanjikan Allah di dalam Alquran yang diturunkannya melalui Nabi Muhammad.

Namun pernahkah kita merasa selama ini rezeki tak kunjung datang juga? Lalu pernahkah kita berpikir mengapa terasa amat susah sekali rezeki datang kepada kita? Meski begitu yang harus kita pikirkan adalah bahwa ada perkara yang menyebabkan rezeki itu menjadi terhalang untuk datang.

Terkadang malah kita justru tidak sadar tentang penyebab itu, padahal justru diri kita sendiri yang menjadi penyebabnya. Bahaya kalau sudah begini, bukan?

Ternyata, salah satu diantara penghalang rezeki tersebut adalah TIDUR PAGI.

Referensi pihak ketiga

Di waktu pagi, Allah sedang membagi-bagikan rezekinya pada kita. Namun apa jadinya bila waktu pagi tersebut kita gunakan untuk tidur. Sementara sudah ada waktu malam yang panjang untuk kita beristirahat.

Bila kita masih saja terlelap tidur di pagi hari dan berharap rezeki di hari itu akan mengalir, maka kita dianggap seperti punguk merindukan rembulan.

Bangunlah di pagi hari, dimana bila kita mengisi waktu tersebut dengan sebaik mungkin, seperti berdzikir, berdoa, maka pasti Allah akan memberikan kepada kita keutamaan yang amat besar.

Jangan sampai rezeki kita hari ini menjadi terhalang. Amatlah rugi.

Dan sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, pantaskah kita mendapatkan rezeki sementara diri selalu membiasakan tidur pagi dan malas-malasan? Lalu apalah gunanya hidup ini?

Referensi pihak ketiga

Jangan karena satu hal ini menyebabkan kehidupan kita menjadi hina, baik dimata manusia maupun dimata Sang Pencipta.

Sumber:

  • Pengalaman pribadi
  • Ilmu tentang larangan tidur pagi dari Rasulullah
Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot