UC News

Nina Zatulini Bersyukur Sang Suami Selamat Setelah Pesawat Yang Ditumpangi Alami Kerusakan

Pemain sinteron Nina Zatulini mendapatkan kabar mengejutkan, pasalnya pesawat yang ditumpangi sang suami mengalami kerusakan. Beruntung semua penumpang selamat. Pesawat yang bertujuan menuju ke Pomala ini diketahui putar balik setelah selama 30 menit flight, karena di duga adanya kerusakan. Dilansir dari instagram.com/@mak.kepo (14/11/2018),

Nina Zatulini Bersyukur Sang Suami Selamat Setelah Pesawat Yang Ditumpangi Alami Kerusakan
Instagram.com/@mak.kepo

“Pagi-pagi baru bangun dan denger kabar gini. Ma Sya Allah mata langsung berkaca-kaca. Cuma ada maskapai ini kalo langsung ke Pomala. Alhamdulillah Allah masih baik. Allahuakbar” tulis Nina Zatulini dalam instgram storynya.

Chandra Taupan suami Nina Zatulini pun membeberkan kronologi kejadian,

Instagram.com/@mak.kepo

“Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah Pomala Kolaka tiba-tiba pesawatnya mutar balik padahal sudah 30 menit flight, ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyangnya aneh pesawatnya miring sebelah padahal cuaca bagus… Dear @lionairgrup jangan paksakan kalo armadanya mengalami keruskan” ungkapnya.

Maskapai tersebut memang diketahui memang mengalami musibah pada pesawat lainnya, dan Chandra pun menuturkan kenapa memilih maskapai tersebut sebab hanya ada pilihan satu-satunya ke tempat tujuannya ke Pomala.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot