UC News

Mobil Rp100 Jutaan Renault Punya Tampilan Baru

Renault Kwid anyar akan dirilis pada 2019 mendatang.

Mobil Rp100 Jutaan Renault Punya Tampilan Baru
Renault Kwid edisi terbatas di GIIAS 2017.

VIVA – Di Indonesia bukan cuma Low Cost Green Car saja, mobil dengan harga murah. Sebab ada merek Eropa yang juga dijual murah meriah. Mobil itu yakni Renault Kwid. Harga jualnya di Tanah Air mulai Rp119 jutaan. Mobil ber-genre city car ini dirilis Oktober 2016 dan diproduksi di India.

Kini kabar baru datang dari Kwid. Laporan Financialexpress, Jumat 7 Desember 2018, menyebut jika Renault saat ini tengah berencana menghadirkan Kwid edisi terbaru. Diproyeksi Kwid kemungkinan bakal menerima sentuhan ubahan tahun depan. 

India akan jadi negara pertama yang dimanfaatkan untuk melakukan debut. Baru setelahnya negara-negara lain, termasuk Indonesia. Sayang belum ada detail tentang penyegaran yang bakal dilakukan. Termasuk apakah hanya bersifat perubahan ringan atau perubahan besar.

Bukan cuma Kwid anyar yang tengah dipersiapkan Renault. Mereka juga tengah bersiap mendongkrak penjualan yang seret dengan dua model baru lain, yakni All new Duster dan MPV berkode nama RBC tahun depan.

Untuk model RBC, Renault dijadwalkan bakal mengumumkannya ke publik pada Januari 2019. Baru setelah itu melakukan peluncuran. Pada model generasi baru Renault Duster, model ini merupakan SUV kecil yang bakal menampilkan desain lebih canggih. Termasuk keperhatian mereka terhadap peningkatan kenyamanan dan keamanan.

Urut-urutannya, Renault akan lebih dahulu merilis RBC. Baru kemudian menghadirkan Duster dan terakhir Kwid anyar. (yns)

Topic: #renault kwid
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot