UC News

Merasa Dimata-matai Intelijen Indonesia, Habib Rizieq dan Keamanan Arab Saudi Kompak!

Foto yang beredar luas di media massa adalah potret Habib Rizieq saat dimintai keterangan oleh pihak Aparat Keamanan Arab Saudi karena dugaan pemasangan bendera organisasi terlarang di kediaman HRS, Kota Mekkah. Tentu hal tersebut membuat pemerintah Arab Saudi marah karena menyebar luaskan foto saat kejadian perkara.

Merasa Dimata-matai Intelijen Indonesia, Habib Rizieq dan Keamanan Arab Saudi Kompak!
Referensi pihak ketiga

Namun dari informasi yang berhasil dihimpun ialah saat interogasi terjadi, Habib Rizieq sebenarnya hanya dimintai keterangan siapa yang melakukan aksi tersebut.

Menurutnya, pihak yang harus bertanggung jawab dan paling diduga kuat melakukan aksi tersebut ialah pihak Intelijen Indonesia sendiri.

Referensi pihak ketiga

Lebih lanjut dan yang paling mengagetkan ialah tindak lanjut dari kasus tersebut yang ternyata pihak keamanan Arab Saudi meradang dan meminta bantuan Habib Rizieq untuk mencari tau siapa nama-nama Intelijen Indonesia yang melakukan operasi di wilayah hukum Arab Saudi, karena otoritas hukum Arab Saudi juga sangat kuat.

Referensi pihak ketiga

Sementara Munarman yang merupakan juru bicara FPI juga membenarkan hal tersebut, bahkan dirinya beranggapan jika aksi tersebut merupakan upaya untuk memfitnah HRS yang berada di Mekkah, Arab Saudi, sebagaimana yang dilansir dari www.pojoksatu.id (9/11/2018).

"Aksi tersebut hanya satu tujuannya, yakni agar Habib Rizieq selalu dalam kesulitan" ungkap Munarman.

Melihat hal tersebut menurut Uc'ers bagaimana?


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot