UC News

Menyulap Wajah Luna Maya Bisa Semirip Suzanna, Ternyata Sosok Inilah Yang Bertangan Dingin

Soraya Intercine Films menghidupkan kembali sosok pemain film horor legendaris Suzanna. Luna Maya didapuk menjadi sosok Suzanna dalam film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur yang akan tayang 15 November 2018.


Menyulap Wajah Luna Maya Bisa Semirip Suzanna, Ternyata Sosok Inilah Yang Bertangan Dingin
Referensi pihak ketiga


Dalam official trailer, Luna Maya terlihat sangat mirip dengan almarhumah Suzzanna. Saking miripnya banyak orang yang mengira bahwa sosok itu benar-benar Suzanna yang tengah hidup kembali.

Kira-kira bagaimana Soraya Intercine Films dapat menyulap wajah Luna Maya bisa menjadi mirip Suzanna?


Referensi pihak ketiga


Tak tanggung-tanggung, rupanya mereka mendatangkan make-up karakter khusus dari Rusia bernama Tatiana Melkomova dan Peter Gorshenin yang memiliki tangan dingin yang tak diragukan lagi. Wow!


Referensi pihak ketiga


Sebelum menjalani shooting, mantan kekasih Reino Barack ini terbang ke Rusia dulu demi mencetak prostetik wajah.

"Jujur waktu dikasih sempat ini tuh gimana yah? Secara fisik apakah bisa menyerupai? Tapi Pak Sunil memberikan makeup effect yang profesional. Saya diterbangkan ke Rusia, makeup effects dari Rusia, Peter dan Tatiana. Sampai di Rusia saya cetak muka," ujar Luna dilansir Grid.id (7/11/2018).

Tak semudah hasilnya, Luna Maya harus berjuang melakukannya selama 50 hari syuting film dengan pemakaian prostetik selama 3 jam setiap harinya.


Referensi pihak ketiga


"Setiap hari saya harus duduk di kursi selama tiga jam, lumayan pegel, encok, yang tadinya hari pertama oke, lima puluh hari ini saya (punggung) sakit," ujarnya.

Make up wajah Luna Maya ini tidak bisa bertahan lama dikarenakan Luna akan berkeringat dan lem rias akan otomatis copot, jika kondisi ini sudah terjadi di bagian yang terlepas harus di lem ulang.


Referensi pihak ketiga


Dan proses pengeleman ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati dan pelan-pelan agar semuanya terpasang dengan rata dan rapi.

Akting Suzanna yang orisinil membuat perannya di setiap peran horor sulit dilupakan. Buktinya, dia diganjar menjadi nominator Festival Film Indonesia (FFI) untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik.


Referensi pihak ketiga


Hai sahabat CLers maupun UCers, ada challenge menarik nih dari UC yang berhadiah menarik! Yaitu ‘Wajah Mirip Suzanna Challenge’ yang pastinya berhadiah sangat spesial nih! Mau tahu bagaimana caranya?

Gampang aja, caranya kamu cuma tinggal masuk ke comment topik page terus upload foto kamu yang dandan atau semirip mungkin sama Suzanna. Dan jangan lupa tulis juga akun IG kamu yah.

Untuk hadiah, jangan khawatir kamu tulis aja kepingin hadiah super menarik apa dari UC oke sahabat CLers? Kirim semirip mungkin yah!


Sumber: Grid.id

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot