UC News

Menikah dengan Ladyboy, Hanya 1 Perbedaan Antara Istrinya dengan Wanita Tulen!

Menikah dengan Ladyboy, Hanya 1 Perbedaan Antara Istrinya dengan Wanita Tulen!
Referensi pihak ketiga http://www.chinapress.com.my/wp-content/uploads/2019/01/love-190106-dy-b1-noresize.jpg

Thailand menjadi salah satu negara yang sering menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia karena keindahan alamnya. Selain alamnya yang indah dan dijadikan untuk tempat berlibur, Thailand juga sebagai negara yang warganya banyak menjadi transgender.

Pria yang menjadi transgender disebut sebagai ladyboy. Mungkin di Thailand memang banyak ladyboy, tapi ada hal yang lumayan mengejutkan karena ada seorang pria yang menikah dengan seorang ladyboy.

Referensi pihak ketiga https://i.pinimg.com/originals/17/7a/5b/177a5bd0ff985d616ca68df3d9aaf14b.jpg

Seorang pria asal Cina bernama Bao Ge menikah dengan seorang ladyboy asal Thailand. Kamu bisa lihat kalau ladyboy itu terlihat sangat cantik dan jika tidak tahu, mungkin kamu akan berpikir kalau dia adalah wanita Tulen.

Pria asal Cina itu mengatakan kalau hubungan antara dia dan istrinya sangat baik, meski terkadang terjadi pertengkaran. Bagi pria itu, hampir tidak ada perbedaan dari istrinya dengan wanita tulen di seluruh dunia.

Referensi pihak ketiga http://www.chinapress.com.my/wp-content/uploads/2019/01/love-190106-dy-b4-noresize.jpg

Pria itu pun mengungkap kalau perbedaan di antara istrinya dan wanita tulen adalah istrinya tidak bisa melahirkan anak. Hanya satu itu saja perbedaan istrinya dan wanita tulen, sisanya sama dengan wanita lain.

Apa komentar kamu mengenai hal tersebut?

Pemilik hak cipta: NJSP

Sumber:

Chinapress.com.my (6-1-2019)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot