UC News

Mau Tahu Bagaimana Ciri-ciri Gagal Move On? Lihat Aja Meme ini Guys!

Move on memang mudah sekali diucapkan, namun sukar untuk dilakukan, Apalagi jika kamu masih punya rasa pada seseorang yang udah ninggalin kamu.

Tapi saat disebut kamu belum move on, rasanya agak gimana gitu ya guys? Karena banyak orang yang belum tau juga apa sih gagal move itu dan bagaimana ciri-cirinya.

Nah, meme kali ini bakal ngupas tuntas apa itu gagal move on, siapa tau kamu bagian dari orang-orang yang gagal move on tuh.

Simak yuk yang nomor satu

  1. Atiku ngenes juga nih
Mau Tahu Bagaimana Ciri-ciri Gagal Move On? Lihat Aja Meme ini Guys!
me.me

2. Enggak sendal juga kali contohnya! Wkwk

me.me

3. Abis deh!

brilio.net

4. Hi, memang kadang bisa bikin baper, jika diucapkan oleh mantan

brilio.net

5. Ngaca deh buru-buru

ktawa.com

6. Akhirnya gagal!

selipan.com

7. Nyesek bang!

me.me

8. Bahaya Bang, Bahaya pokoknya!

brilio.net

9. Duh, pasti deh gagal lagi

brilio.net

10. Ya iya lah!

me.me

11. Gimana mau move on kalau caranya begini.

me.me

Nah, kamu udah faham kan apa itu gagal move on guys, makanya kalau mau move on, ya udah jangan sering-sering sebut nama mantan dong!

Sumber gambar: tertera di bawah gambar

Sumber tulisan: opini pribadi

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot