UC News

MBC Kembali Gelar 'Idol Star Athletics Championship' Edisi Imlek 2019

'Idol Star Athletics Championship' edisi Imlek 2019 dipersiapkan tayang Februari mendatang.

MBC Kembali Gelar 'Idol Star Athletics Championship' Edisi Imlek 2019

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" memang sudah menjadi tayangan wajib di setiap musim liburan Korea Selatan. Mengawali tahun baru imlek 2019 mendatang, pertandingan olahraga garapan MBC itu pun siap digelar.

Menurut laporan berbagai media pada Selasa (4/12), "Idol Star Athletics Championship" edisi spesial Tahun Baru 2019 akan melangsungkan pertandingan latihan pada 6 Januari mendatang. Sedangkan syuting pertama akan diadakan pada 7 Januari.


Pertandingan yang akan digelar pun masih sama dengan yang sebelumnya yakni lari, panahan, bowling, senam ritmik dan bola voli kaki. Belum diungkap apakah "Idol Star Athletics Championship" edisi spesial tahun baru Imlek 2019 akan membuka cabang baru atau tidak.

Sesuai dengan edisinya, "Idol Star Athletics Championship" akan tayang saat libur Imlek 2019 yakni kisaran Februari mendatang. "Idol Star Athletics Championship" sendiri belum pula mengumumkan para idol yang akan ikut ambil bagian.


Di sisi lain, "Idol Star Athletics Championship" selalu memiliki cerita menarik dalam setiap gelarannya. Selain bisa melihat interaksi para idol, fans juga terkadang disuguhi berbagai fan servis.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" juga selalu menuai kritikan dalam setiap penayangannya. Pasalnya selalu ada idol yang mengalami cedera dan itu dituding disebabkan karena fasilitas pertandingan yang kurang memadai.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot