UC News

Kebiasaan Buruk Demi Lovato Hampir Kambuh di 'Met Gala 2016', Apa Itu?

Kebiasaan Buruk Demi Lovato Hampir Kambuh di 'Met Gala 2016', Apa Itu?
Demi Lovato. INSTAGRAM/@ddlovato

AKURAT.CO, Demi Lovato berbagi pengalaman buruknya tentang penyalahgunaan zat. Dia mengakui kebiasaan lamanya itu hampir kambuh di ‘Met Gala 2016’. Hal itu diketahui dalam sebuah wawancara terbarunya dengan BillboardMagazine yang terbit pada Sabtu, (10/3) dan dikutip oleh foxnews.com.

Lovato mengatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman yang amat menakutkan. Ia mengatakan bahwa ada seorang selebriti yang tak disukainya selama berlangsungnya acara tersebut.

“Saya memiliki pengalaman yang mengerikan,” ungkap Lovato tentang acara tahunan tersebut.

“Satu selebriti ini sangat menyediahkan karena berada di sekitar saya. Saya sangat tak nyaman sehingga membuat saya ingin minum,” tambahnya pada wawancara tersebut.

Karena tidak nyaman akan orang yang juga turut hadir dalam acara tersebut, dirinya langsung memberi kabar ke manajernya bahwa akan meninggalkan acara tersebut. Ia pergi tepat pukul 10:00 malam. Sebab, pertemuan tersebut adalah pertemuan bagi para penikmat alkohol.

Pemilik nama asli Demetria Devonne Lovato ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih baik jika ia bisa terbuka dan berbagi tentang perjuangannya tersebut.

“Ketika saya mulai berbicara tentang ketenangan hati saya, maka saya tidak akan pernah terlihat di klub yang terbuang. Namun, jika saya kambuh lagi, ini menunjukkan kepada para penggemarku bahwa saya boleh kambuh lagi, tetapi saya tidak dapat melakukan itu,” katanya.

Sejak wawancara itu, ternyata para penggemarnya mencari tahu siapa yang dimaksud Lovato yang membuat dirinya tak nyaman pada acara tersebut. Saat itu mereka menemukan foto yang pada saat acara tersebut yang dibagikan di Instagram, dan berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah Nicky Minaj.

Perjalanan panjangnya melawan kebiasaan mengonsumsi barang haram tersebut dibuat dalam sebuah film dokumenter di Youtube. Konten tersebut merinci perjuangan masa lalunya dengan narkoba, gangguan bipolar, dan pertempuran dengan bulimia. Video tersebut telah dilihat sebanyak 14 juta kali.[]

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot