UC News

Kamu tidak normal kalau tidak tertawa

Hai sobat UCers pernah gak sih kalian bermain social media lalu melihat gambar-gambar lucu, pastinya kalian akan tertawa geli saat melihatnya.

Nah kali ini mimjn mau berbagi gambar gambar lucu buat dilihat oleh kalian para pembaca, langsung saja ke yang pertama nih

1. Kalian bisa gak nih bikin kaya gini



Kamu tidak normal kalau tidak tertawa
Referensi pihak ketiga

2. Wah kalo digigit pasti rontok yah giginya

Referensi pihak ketiga

3. Mungkin lagi sebel ya hihi

Referensi pihak ketiga

4. Tulus sih, tapi bukan yg ini juga si

Referensi pihak ketiga

5. Sauna yang tidak biasa nih



Referensi pihak ketiga

Nah gimana nih sobat UCers gambar gambar di atas, pastinya lucu kan.

Sekian dulu ya nanti akan ada part ke 2 nya


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot