UC News

Kabar Baik, Persib Kedatangan Striker Tajam Liga 1 ini Musim Depan?

JAKARTA - Samsul Arif menjadi salah satu penyerang tersubur di musim ini, striker kelahiran Bojonegoro tersebut menjadi pemain yang sangat diandalkan di klubnya saat ini Persela Lamongan. Samsul yang di musim sebelumnya membela Persib Bandung tersebut sepertinya memang berjodoh dengan Persela Lamongan.

Kabar Baik, Persib Kedatangan Striker Tajam Liga 1 ini Musim Depan?
Images : Goal.com

Bagaimana tidak, Samsul yang menjalani musim yang kurang cemerlang bersama dengan Persib bandung justru berhasil menemukan permainan terbaiknya kembali di musim ini. Mantan pemain Arema Cronus tersebut telah berhasil menyarangkan 17 gol dan 4 assist di musim ini tersebut menjadi salah satu penyerang yang sangat mematikan di kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka.

Bahkan berkat torehan 17 golnya tersebut, ia memantaskan dirinya menjadi pemain Indonesia yang mencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka unggul satu gol dari penyerang Boreno FC, Lerby Eliandry yang sudah mengemas 16 gol dimusim ini seperti yang dilansir dari Tirto.id (14/11/2017).

Mengamati karir Samsul, pemain 32 tahun tersebut memang terkenal tidak bisa bertahan lama dengan klub yang ia bela, terhitung ia sudah berkal kali pindah pindah klub mulai dari Persibo Bojonegoro, Arema Cronus, Persib Bandung hingga ia kembali ke klub yang juga membesarkan namanya yakni Persela Lamongan.

Images : Bobotoh.web.id

Dilansir dari Tribunnews.com (14/11/2017) bahwa Samsul Arif belum memberikan kepastian mengenai klub yang akan menjadi pelabuhan barunya di musim depan, tetapi santer terdengar bahwa permainan impresif Samsul di musim ini telah membuat mantan klubnya Persib Bandung kembali jatuh hati dan ingin meminangnya.

Bukan tanpa alasan Persib meninginkan jasa Samsul, di musim ini Persib mengalami segudang masalah, terutama pada lini depan yang di putaran pertama Liga 1 mereka mengandalkan Sergio Van Dijk, Carlton Cole dan Tantan, tetapi hasilnya nihil dan tidak mampu mendongkrak prestasi klub kebanggan Kota Kembang tersebut.

Sementara itu Samsul menyatakan jika dirinya kini akan menikmati terlebih dahulu masa liburannya selepas kompetisi Liga 1 usai, Samsul juga menambahkan jika dirinya akan sangat mempertimbangkan setiap tawaran yang datang kepadanya termasuk tawaran dari Persela Lamongan untuk tetap bertahan di Lamongan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Lantas bagaimana dengan pendapat anda melihat situasi yang kini dialami oleh Samsul Arif, apakah ia akan kembali ke Persib Bandung? Lalu bagaimana dengan Persib sendiri, apakah mereka memang membutuhkan jasa seorang Samsul Arif dilini depan, pasalnya di awal musim lalu Persib mengutarakan jika mereka sudah tidak membutuhkan jasa Samsul Arif lagi.


Referensi :

  • tirto.id/daftar-top-skor-gojek-traveloka-liga-1-2017-comvalius-unggul-telak-czZv
  • jabar.tribunnews.com/2017/11/14/samsul-arif-beri-kode-kembali-ke-persib-bandung
Topic: #persib
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot