UC News

Kabar Bahagia, Film ‘My Stupid Boss 2’ Segera Rilis

Kabar Bahagia, Film ‘My Stupid Boss 2’ Segera Rilis

Usai sukses dengan film ‘My Stupid Boss 1’, kini para bintang dari film tersebut kembali melanjutkan syuting untuk film ‘My Stupid Boss 2’. Butuh waktu sekitar 20 hari proses syuting film tersebut selesai. Dan kini tinggal menunggu tanggal rilisnya saja.

Berperan menjadi seorang stupid boss untuk kedua kalinya, Reza Rahadian, mengaku memiliki tantangan yang lebih. Pasalnya di film ‘My Stupid Boss 2’ ini, proses syuting tak hanya dilakukan di Indonesia saja, tapi juga di Vietnam. Lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah cerita dari sang pemeran bos tersebut.

Kami tidak syuting di ibu kota Vietnam, Ho Chi Min. Kita syuting di kawasan Vietnam Selatan, yang jarak tempuhnya melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan. Dan disini cuacanya sangat panas sekali, ini yang menjadi tantangan berat buat saya saat menjalani syuting ‘My Stupid Boss 2’,” Tutur sang pemeran bos di film ‘My Stupid Boss 2’ itu.

Tak hanya Reza saja yang berperan penting di film itu. Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL juga memiliki peran penting sebagai karyawan kantor. Berbeda dari Reza, BCL justru tak memiliki kendala yang begitu berat di aktingnya, kecuali focus pada peran dan juga fisiknya.

Saya fokus ke penyesuain look seperti gemukin badan. Dan sisanya lebih mengingat-ingat kembali karakter Kerani supaya bisa masuk lagi ke karakternya dan persiapan mental,” Tutur sang pemeran tokoh Kerani itu.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot