UC News

Jangan Pilih Suami yang Memiliki 4 Sifat Ini, Wanita Bakal Sakit Hati!

Jangan Pilih Suami yang Memiliki 4 Sifat Ini, Wanita Bakal Sakit Hati!
Referensi pihak ketiga

Memilih pasangan memang bukan hal mudah sebab tampilan awal pasti keindahan, kesempurnaan, kebaikan dan hal-hal lainnya tampak elok dipandang mata. Akhir-akhir ini memang sedang heboh tentang perebut suami orang atau istilahnya pelakor. Namun kebanyakan wanita terkecoh dengan tampilan luarnya saja dan sudah tentu harus dihindari sebisa mungkin.

Referensi pihak ketiga

Bukan hanya salah wanita perebutnya sebenarnya sebab bisa jadi laki-laki juga penyebabnya. Hal yang perlu dijauhi serta diwaspadai adalah suami dengan sifat ini

1. Bergantung Pada Wanita Terutama Soal Keuangan

Ternyata riset telah membuktikan bahwa hubungan signifikan antara ketergantungan keuangan dengan kecenderungan berpaling dari pasangan seperti hasil riset oleh Universitas Connecticut 2015 silam. Hasil mengejutkan bila wanita hanya 5% kemungkinan berpaling bila bergantung pada suaminya namun laki-laki 15% untuk selingkuh. Rasa ingin diakui dan merasa kurang terpenuhi kebutuhan dalam rumah tangga menjadi penyebabnya. Bila baru dekat saja bergantung terus kalau nikah gimana.

1. Laki-laki yang Suka Narsis

Pria model ini ternyata ingin mendapatkan pengakuan sehingga dengan narsistiknya selalu mementingkan perasaannya sendiri. kehidupannya hanya tentang dirinya bukan orang lain dan barang tentu pasangan akan diabadikan. Ciri-ciri lainnya ia jarang mendengarkanmu sebab lebih senang memaksakan kehendaknya pasangan pada kemauannya. Rasa empatinya kurang pada pendampinya. Rumah tangga seperti apa bila dibangun dengan kondisi memaksakan kehendak.

3. Selalu Merasa Kurang, Sekalipun Kamu Sempurna

Jadi sesempurna apapun wanita yang mendampinginya bagi orang lain tapi buatnya kurang dan kurang. Dia mencari orang lain dengan kelebihan yang tak ada dalam dirimu. Sebaik apapun diri pasangnya laki-laki semacam ini akan mencari pelengkap lainnya.

4. Kebutuhan Mencari Distraksi dan Diakui Sangat Tinggi

Setiap saat ia akan melirik wanita lain entah kamu tahu atau tidak. Bila umumnya melirik hal wajar sebab kodratnya pria namun ia lebih dari melirik sudah berani menggoda dan mendekati sebab pasangannya selalu tidak sempurna dimatanya. Pria ini akan merasa tidak cukup dan merasa bosan dengan hubungan bersamamu. Dia ingin satu, dua, tiga dan seterusnya.

Referensi pihak ketiga

Nah, bila kamu memiliki pasangan demikian jangan permisif alasan cinta tidak mau ditinggal. Kamu akan lebih sakit hati lagi kalau sudah nikah dia masih demikian. Ingatlah, tidak ada yang mampu merubah orang lain bila ia tak merubahnya sendiri. Jangan gunakan dalih bila setelah nikah dia berubah kan cinta mampu merubah segalanya. Hem.. bukan pilihan tepat.

Sumber:radarislam.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot