UC News

Jajal Treatment Ini Sebelumnya, Netizen Duga Jadi Pemicu Serangan Jantung Ashraf Sinclair

Jajal Treatment Ini Sebelumnya, Netizen Duga Jadi Pemicu Serangan Jantung Ashraf Sinclair
detik.com

Kabar mengejutkan datang dari pemain sinetron Ashraf Sinclair. Tanpa ada riwayat sakit, tiba-tiba Ashraf Sinclair terkena serangan jantung yang menyebabkannya meninggal dunia.

Beredarnya kabar kematian ini dibenarkan oleh sang ibunda, Khadijah Abdul Rahman.

realitarakyat.com

"Anak saya Ashraf telah pulang ke Rahmatullah. Dalam perjalanan ke Jakarta sekarang,'' ujar sang ibunda seperti dilansir dari matamata.com (18/2/2020).

Dengan kejadian mendadak ini, tak pelak banyak netizen berspekulasi mengenai kematian tersebut dan mengkaitkannya dengan unggahan suami Bunga Citra Lestari sebelumnya.

Pada suatu unggahan foto, Ashraf sedang mencoba sebuah treatment dengan alat yang mampu membakar lemak dan setara dengan sit-up 20.000 kali. Inilah yang diduga memicu serangan jantung tersebut.

Treatment Ashraf (matamata.com)

"ni mahh yang olahraga bukan ototnya, tapi jantungnya, kayaknya gara-gara ini suaminya BCL meninggal karena jantungnya dipaksa kerja rodi, ya Allah innalillahi,'' tulis seorang netizen.

''RIP..itu disebutin alatnya buat jantungnya bekerja lebih ...auto mikir apa alat ini penyebabnya? Huft...tp balik lagi umur d tgn Tuhan.. semoga d terima amal ibadnya," tulis netizen lainnya.

Namun benar tidaknya dugaan ini, tentu pihak yang berkompeten yang bisa menilainya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot