UC News

Istri Heran Suaminya Suka Makan Kepala Ayam,Saat Ia Tahu Alasannya,Air Matanya Pun Menetes

Istri Heran Suaminya Suka Makan Kepala Ayam,Saat Ia Tahu Alasannya,Air Matanya Pun Menetes
Ilustrasi suami istri (nu.or.id)

Assipakatau ----- Suatu sore setelah pulang kerja, saat tiba di rumah seorang suami melihat istrinya sedang tertidur pulas karena kecapean setelah bekerja seharian di rumah. Sang suami pun mencium kening isterinya dan bertanya lirih di telinga sang istri,

"Sayang, sudah salat Ashar belum?" sang istri tersadar lalu terbangun dengan senyum mengembang di wajahnya karena melihat suaminya sudah pulang kerja.

"sudah mas" jawab sang istri sambil mencium punggung tangan suaminya. Ia kemudian beranjak dari tempat tidurnya menuju ke dapur untuk menyiapkan makanan bagi suaminya. Diambilnya sebuah piring yang tertutup tudung saji di atas meja, sore itu sang istri memasak makanan kesukaan sang suami.

"Lihat nih mas, aku masakin makanan favoritmu mas" ucap sang istri sambil menunjukkan sepotong kepala ayam yang terhidang khusus untuk suaminya.

Ilustrasi: tribunnews.com

Sang suami pun terlihat bahagia. Segera ia memakannya dengan lahap dan menghabiskan makanan tersebut. Sang istri sebenarnya heran mengapa suaminya suka dengan kepala ayam. Hari itu, ia pun bertanya alasannya apa, untuk mencari tahu,

"Mas, kenapa sih suka makan kepala ayam? padahal aku sama anak-anak kan paling tidak suka sama kepala ayam." tanya sang istri

Sang suami pun diam sejenak sambil meneguk minumannya, ia lalu menjawab,

"Itulah sayang, justru karena kalian tidak suka kepala ayam makanya mas suka makan kepala ayam. Supaya istriku dan anak-anakku tercinta bisa mendapatkan bagian yang terenak"

inilah.com

Mendengar jawaban sang suami, tak terasa buliran air mata jatuh di kedua pipi sang istri. Jawaban sang suami telah menyentuh perasaan terdalam sang istri. Sang istri pun spontan memeluk suaminya.

"Terima kasih mas sudah begitu menyayangi aku dan anak-anak" ucap sang istri

Sahabat UCers, kita tak pernah tahu pengorbanan apa saja yang disembunyikan seorang lelaki untuk membahagiakan istri dan anak-anaknya. Semoga melalui cerita di atas kita dapat mengambil hikmah agar lebih mencintai suami dan ayah kita yang telah berkorban untuk anak dan isterinya.

Semoga kisah di atas memberikan pelajaran kebaikan bagi kita semua

 (Sumber: iphincow.com dengan analisis pribadi)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot