UC News

Inilah 8 Artis Baru Yang Dipanggil Polda Jatim Terkait Prostitusi Online, Ada Yang Tahu?

Kabar Artis- Polda Jatim terus memanggil sederet artis dan model cantik terkait kasus prostitusi online yang kini telah menjerat salah satu artis tanah air yaitu Vanessa Angel dengan UU ITE. Setelah sebelumnya disebutkan ada sedikitnya 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat dalam bisnis haram tersebut.

Inilah 8 Artis Baru Yang Dipanggil Polda Jatim Terkait Prostitusi Online, Ada Yang Tahu?
Referensi pihak ketiga

Dilansir dari detik.com (06/02/2019), Setelah sebelumnya 6 artis dan selebgram dipanggil seperti Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febyanti, Aldiena Cena dan Tiara Permata Sari.

Selain itu, Luki juga telah memaparkan inisial beberapa artis yang diduga terlibat prostitusi online. Total, ada 21 nama lain yang dibeber jenderal dua bintang ini. 21 inisial nama artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

Referensi pihak ketiga

Kabar terbaru adalah Adik dari mendiang Julia Perez yakni Della Perez dikabarkan telah memenuhi pemanggilan Polda Jatim terkait kasus prostitusi online pada rabu 06/02/2019.

Della datang tak didampingin oleh keluarganya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi, sebelumnya dikabarkan jika dirinya menangis saat mendapatkan surat pemanggilan dari polda Jatim terkait kasus prostitusi online tersebut.

Referensi pihak ketiga

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kemudian kembali mengungkap inisial delapan artis baru yang akan dipanggil. Mulai dari SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP.

"Dari Dirkrimsus ada surat panggilan untuk delapan orang pada tanggal 7 Februari 2019. Inisialnya SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP," kata Luki saat dikonfirmasi wartawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2/2019).

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot