UC News

Inilah 4 Kejadian Aneh Yang Di Luar Akal Sehat Terkait Dimensi Lain

iZEN - Mungkin kalian ingin sekali bisa kembali ke masa lampau atau kemasa depan hanya untuk bersenang senang dan melihat bagaimana kondisi disaat itu, tetapi itu semua hanya angan angan semata. Namun bagaimanakah jika hal itu bisa terjadi, seperti beberapa kisah dibawah ini.

  • Gambar Helikopter dan Kapal selam yang terukir di atas makam Mesir kuno
Inilah 4 Kejadian Aneh Yang Di Luar Akal Sehat Terkait Dimensi Lain
https://3.bp.blogspot.com/-jG6ZPaxBmkw/Wggcn-5usEI/AAAAAAAAHaM/5pNtGUIqtDQY8vmi8jIlk5UqKtngcz0cQCLcBGAs/s1600/maxresdefault.jpg

Pada tahun 1848 yang lalu ada seorang penjelajah arkeologi telah menemukan beberapa gambar di pintu masuk kuil Abydos Mesir kuno, pada saat itu tidak ada seorang pun yang tahu apa yang dimaksud dari ukiran/gambaran tersebut. Tetapi pada 150 tahun kemudian, para arkeolog baru mengetahui bahwa ukiran/gambaran yang ada di kuil Abydos Mesir kuno 3000 tahun lampau itu sepintas terlihat seperti model helikopter dan kapal selam.

  • Lewati dimensi lain, Pilot Amerika memasuki abad pertengahan
http://epochtimes.id/wp-content/uploads/2018/01/LockHead-71-1024x538.jpg

Pada tahun 1986, seorang pilot Amerika sedang menjalankan tugasnya dengan menggunakan pesawat pengintai SR71 di atas kota Florida, namun ia diduga telah menerobos “Dimensi Lain” dan ia telah memasuki Eropa pada abad pertengahan. Sang Pilot sempat mengatakan,

“Saat pesawat mulai melintasi puncak pohon, saya merasakan gelombang panas yang terpancar dari api unggun yang sangat besar, tumpukan mayat-mayat yang bergelimpangan itu membuat saya bergidik, ternyata mereka sedang membakar mayat!"

Para ahli mengatakan bahwa yang telah disaksikan oleh sang pilot itu adalah suasana dimana wabah “Black Death” yang sedang terjadi di Eropa.

  • Pilot yang kembali ke zaman Mesir kuno dan menyaksikan pembangunan Piramida.
http://4.bp.blogspot.com/-9JEAQYix2zY/VnC2yOnRORI/AAAAAAAAAqc/LaOPqI00JxY/s640/animasi%2Bpembangunan%2Bpiramida.jpg

Suatu hari pada bulan Agustus 1971, mantan pilot Uni Soviet sedang melakukan penerbangan dengan Jet tempur MIG-21, namun secara tidak sengaja ia telah menerobos wilayah Mesir kuno. Pada saat itu, ia melihat ada pemandangan bangunan Piramida yang sedang dibangun di padang pasir yang luas, sebuah Piramida menjulang tinggi, sementara Piramida lainnya baru dialasi dengan fondasi menara. Jadi apakah benar sang pilot telah kembali ke masa Mesir kuno dengan melewati dimensi lain? saya juga kurang begitu yakin.

  • Gerbang Waktu di langit Antartika
http://1.bp.blogspot.com/-aYVVdmzGahg/VNm6ZbUevJI/AAAAAAAABrQ/dasafxY_KFE/s1600/18kzki3ibdwyujpg.jpg

Pada 27 Januari 1995, fisikawan yang berasal dari Amerika telah melihat asap abu-abu yang berada di atas langit Antartika. Mereka mengira itu hanyalah fenomena cuaca yang biasa terjadi, namun para peneliti kemudian meluncurkan sebuah balon cuaca yang dilengkapi dengan alat instrument pengukuran kecepatan angin dan kelembaban atmosfer. Beberapa saat setelah menerbangkan balon, para peneliti menurunkan balon cuaca itu. Dan hasilnya sangat mengejutkan, waktu yang ada pada tampilan timer balon cuaca itu menunjukkan percobaan dilakukan pada 27 Januari 1965. Dan hasil dari setiap kali percobaan, selalu berputar kembali pada 30 tahun yang lalu.

Itulah beberapa kisah misterius tentang adanya ruang dan waktu atau dimensi lain, percaya gak pecaya itu semua tergantung kalian masing masing.

Referensi: www.erabaru.net (14/02/2018)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot