UC News

Ini yang Baru di Pameran IIMS 2018

Ini yang Baru di Pameran IIMS 2018
Suasana pameran IIMS 2017 yang digelar pada 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (istimewa)

Jakarta - Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada 19 - 29 April 2018. Hampir semua elemen pameran termutakhir di dunia, termasuk sinkronisasi digital, akan teraplikasi selama pelaksanaan IIMS di Jiexpo Kemayoran.

Selain penerapan logo Infinite (tak terbatas) yang akan tetap digunakan hingga sekian tahun ke depan, pameran yang digagas oleh Dyandra Promosindo ini juga akan menggandeng e-Commerce dan menerapkan teknologi digital, misalnya saja untuk tiket masuk.

Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh mengungkapkan, nantinya tiket masuk IIMS 2018 bisa dibeli di partner e-commerce dan jaringan gerai minimarket. Tiketnya sendiri tak lagi berwujud kertas, namun berupa e-voucher yang nantinya akan ditukar dengan wristband yang didukung sistem Near Field Communications (NFC).

Sistem ini memungkinkan Dyandra mengetahui pergerakan konsumen, terutama untuk feedback mana program acara yang disukai, dan mana yang perlu perbaikan pada tahun mendatang.

"Untuk IIMS 2018, kami membuat terobosan baru dengan menggandeng e-commerce mobil bekas (mobkas) untuk yang ingin trade-in dengan mobil baru yang ada di IIMS," kata Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya, Selasa (26/12).

Selama 11 hari penyelenggaraan pameran, IIMS 2018 akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran dengan total luasan 110.000 m2. Hall A dan Hall D masih menjadi pilihan utama kendaraan penumpang untuk memamerkan produknya. Hall B akan memuat beberapa kendaraan penumpang lainnya serta aksesoris pendukung. Hall C akan menampilkan kendaraan roda dua serta aftermarket.

Produk aftermarket dari luar negeri juga turut serta pada IIMS 2018 yang akan menempati Hall B3. Sajian tahun depan akan semakin lengkap degan kehadiran kendaraan komersial di Hall C3. Sedangkan Outdoor Area secara keseluruhan akan dipenuhi oleh ragam acara pendukung IIMS 2018 seperti IIMS Superdrift, IIMS Test Drive & Ride, IIMS Main Stage, serta IIMS for Children.




Sumber: BeritaSatu.com
Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot