UC News

Ingat Mantan Pembaca Berita yang Pernah Dukung LGBT ini? Kini Kena Penyakit Berbahaya Guys

Sitifresh Online, apakah kalian masih ingat pembawa berita yang mendapatkan penghargaan kemudian beralih menjadi seorang kemedian Jeremy Teti? Ternyata setelah memberikan dukungan pada LGBT dan dibully Netizen, kini dia dikabarkan menderita penyakit berbahaya.

Ingat Mantan Pembaca Berita yang Pernah Dukung LGBT ini? Kini Kena Penyakit Berbahaya Guys
Detik.com

Dilansir dari laman Liputan6.com (02/10/18) ternyata Jeremy Teti lama tak terlihat di tv memang sedang pemulihan dari sakit yang menyerangnya. Penyakitnya berhubungan dengan jantungnya

SEmpat membuat heboh saat acaa di TV One, dirinya memberikan dukungan kepada media bahwa dirinya mendukung LGBT, dia mengatakan, "Menurut saya perkawinan sejenis yaaa setuju-setuju aja. Terserah, yang menikah dia, yang dosa, dosa dia. Itu urusan dia dengan Tuhannya. Kita tidak perlu menjadi Tuhan untuk orang lain," Seperti melansir dari laman Liputan6.com (02/10/17).

Referensi pihak ketiga

Teti pun sempat dibully NEtizen namun dia tak peduli dan kukuh pada pendapatnya tersebut. Saat di acara tersebut, Jeremy Teti ditanya kalau tak bisa punya anak pasangan sejenis, maka dia menjawab, "Siapa yang bilang sejenis tidak bisa punya keturunan, iya nggak?. Kalau di luar bisa menyewa rahim ya, maaf ya, kalau di Indonesia mungkin nggak bisa,” jawab Jeremy.

Referensi pihak ketiga

Kabarnya kini dia sedang menjalani pengobatan jalan pasca jantungnya dipasang ring. Ada kelainan di jantungnya sehingga dia harus mendapatkan perawatan khusus di pembuluh jantungnya harus dipasangi ring.

Setelah operasi, Jeremy harus tetap kontrol kesehatannya selalu, Nah, pantas jarang kelihatan ya GUys di tv lagi?

Topic: #jeremy teti
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot