UC News

Hati-hati ngakak! 7 gambar ini bisa buat kamu ketawa sampai nangis

Halo, sobat UCers. Ada yang lagi galau atau sedih? Stop jangan sedih lagi. Karena disini ada beberapa gambar lucu yang dapat menghibur kalian semua dan menghilangkan kegalauan sementara. Simak aja sampai habis dan jangan lupa tertawa walaupun sebentar. Berikut ini 7 gambar kompilasi lucu yang akan menghibur kalian semuanya. Selamat menikmati!


1. Nikah lagi dong

Hati-hati ngakak! 7 gambar ini bisa buat kamu ketawa sampai nangis
Sumber Facebook: gambar-gambar lucu


2. Ada benernya juga, sih.

Sumber Facebook: gambar-gambar lucu


3. Betul betul betul

Sumber Facebook: gambar-gambar lucu


4. Bales neng! Pasti sakit tuh

Sumber Facebook: gambar-gambar lucu


5. Mas, aku hamil!

Sumber Facebook: gambar-gambar lucu


6. Aamiiinnn. Semoga aja ya dek!

Sumber Facebook: gambar-gambar lucu


7. Hemm. Masuk akal juga nih bocah

Sumber Facebook: gambar-gambar lucu


Nah, gimana sobat UCers? Semoga gambar-gambar pilihan diatas bisa menghibur hati kalian semua ya. Selamat beraktifitas dan terimakasih telah membaca!

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot