UC News

Fenomena Apa Ini, Ribuan Ikan Di Sungai Eufrat Mendadak Mati Secara Misterius

Unexplained-mysteries.com (5/11/2018) Para peternak ikan menderita kerugian besar setelah kematian yang tak dapat dijelaskan terjadi pada ratusan ribu ikan mas. Musibah itu terjadi di sepanjang tepian sungai Eufrat yang dipenuhi tumpukan ikan mati yang sangat banyak, dan mempengaruhi daerah di sekitar kota Saddat al-Hindiyah di selatan Baghdad.
Fenomena Apa Ini, Ribuan Ikan Di Sungai Eufrat Mendadak Mati Secara Misterius
Referensi pihak ketiga

Tidak hanya kematian ikan secara massal, tetapi juga bencana lingkungan yang mengakibatkan kerugian dan melumpuhkan penduduk setempat karena pasokan makanan yang berkurang.

Referensi pihak ketiga

"Ada yang mengatakan itu karena penyakit, yang lain mengatakan itu karena bahan kimia," kata petani ikan Hussein Faraj. "Kami sedang menunggu solusi dari pemerintah atau uji coba air. Kami takut air akan meracuni kami dalam beberapa hari mendatang, juga."

Referensi pihak ketiga

Diyakini bahwa setidaknya 90 persen dari semua ikan di beberapa peternakan ikan lokal telah mati.

"70.000 ikan di kolam ini semuanya mati," kata petani ikan Anas Nuhad. "Di mana aku harus mendapatkan ikan mulai sekarang? Semua orang makan ikan."

Referensi pihak ketiga

Kementerian Kesehatan Irak telah mengumpulkan sampel air dan ikan mati untuk pengujian, namun sejauh ini belum ada temuan yang diumumkan. Yang bisa dilakukan oleh semua peternak ikan lokal sekarang adalah menunggu. Ribuan ikan mas mati dalam keadaan misterius di Irak

Topic: #ikan mas
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot