UC News

Fakta-fakta yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Star Wars: The Last Jedi

Barangkali kamu belum tahu, film paling diantisipasi akhir tahun, Star Wars: The Last Jedi bakal tayang di Indonesia mulai 13 Desember ini guys! Dibintangi Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro, kisah Skywalker Saga berlanjut di film ini.

Seiring dengan para pahlawan The Force Awakens bergabung dengan legenda galaksi melalui sebuah petualangan luar biasa yang mengungkapkan rahasia dibalik kekuatan The Force, mereka juga akan menghadapi kenyataan mengejutkan dari masa lalu. Hmmm… kira-kira apa ya?

Tentunya banyak hal-hal misterius yang terkait dengan cerita di filmnya. Namun, ada juga beberapa hal lainnya yang bakal bikin kamu lebih tertarik untuk mengajak squad tongkrongan kamu atau keluarga kamu buat nonton Star Wars: The Last Jedi nanti guys!

Fakta-fakta yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Star Wars: The Last Jedi
Akankah Luke jadi Grey Jedi? (doc. Lucasfilm)

Okay, it's Luke time!

Yap, udah jelas banget, kamu dapat menyaksikan penampilan Luke Skywalker secara penuh untuk pertama kalinya sejak the original saga (A New Hope – Return of the Jedi) dan tentu aja setelah sang Jedi Master ini diam seribu bahasa di ending film Star Wars: The Force AwakensAnyway kalau kamu baru mau tahu Star Wars karena nggak mau ketinggalan hype-nya, tonton dulu gih filmnya dari awal biar nggak jadi fans karbitan!

Banyak karakter cewek baru

Star Wars: The Last Jedi akan menghadirkan berbagai karakter-karakter cewek yang menarik, dari karakter yang kuat dan juga tangguh, karakter yang lemah dan memiliki konflik, dan perpaduan karakter yang baik dan antagonis. Selain Leia, Rey dan Captain Phasma, Star Wars: The Last Jedi juga kedatangan karakter-karakter cewek baru, seperti Rose Tico yang diperankan oleh Kelly Marie dan Admiral Amily Holdo yang diperankan oleh Laura Dern, serta beberapa lainnya.

BB-8 bakal beraksi lebih lama nih guys (doc. Lucasfilm)

BB-8 akan bertemu dengan BB-9E

Okay, kayaknya yang bakal bertarung bukan cuma Rey dan Kylo Ren atau Finn dan Captain Phasma nih guys. Kita juga akan melihat BB-8 bertarung nih kayaknya. Jika unit BB-8 bertugas melayani Resistence, di film ini kita akan melihat BB-9E, seri BB droid astromech berlapis hitam yang bertugas melayani First Order. Dan mungkin mereka akan bertarung beneran nih. Kayak gimana ya bertarungnya? Adu sengatan listrik?

Artikel lebih lanjut selengkapnya bisa kamu cek di joypixel.id guys!

Topic: #star wars
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot