UC News

Dikabarkan Pindah ke Selangor, Media Asia Merilis Berita Seperti ini

Asia - Salah satu klub besar Liga Super Malaysia Selangor FA mengungkapkan keinginannya untuk menggunakan jasa dua pemain berbakat asal Indonesia yaitu Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn dari Bhayangkara FC. Dengan dikabarkannya hal tersebut, salah satu Media Asia merilis kabar ini.

Dikabarkan Pindah ke Selangor, Media Asia Merilis Berita Seperti ini
Klub papan atas Liga Super Malaysia Selangor FA tunjukan keinginannya untuk memboyong duo Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn | bola.com

Masih hangat ditelinga jika Evan Dimas baru-baru ini telah mengucapkan selamat tinggal pada Bhayangkara FC setelah membantu Timnya untuk memenangkan Liga 1 Indonesia musim ini untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut.

Evan Dimas telah mengucapkan selamat tinggal kepada Bhayangkara FC, usai membawa klub tersebut menjuarai Liga 1 | viva.co.id

Dan Media berita Sepakbola Asia, football-tribe.com/asia (13/11/2017) merilis berita tersebut. Menurut mereka, bukan hanya Evan Dimas, tetapi juga salah satu rekan satu Tim Evan Dimas juga dikabarkan mengikuti jejaknya, siapa lagi kalau bukan Ilham Udin Armayn.

Media Asia kabarkan perihal Evan Dimas | football-tribe.com/asia

Meski tujuan potensial berikutnya masih tetap belum jelas, beberapa sumber melaporkan bahwa gelandang berusia 22 tahun itu akan segera bergabung dengan salah satu klub LSM, Selangor FA bersama rekan satu timnya, Ilham Udin Armayn, seperti yang dikutip football-tribe.com/asia (13/11/2017)

Disisi lain, Evan Dimas dan Ilham Udin merupakan dua pemain kunci Tim Nasional U-19 Indonesia, saat mereka berhasil menjuarai Piala AFF U-19 pada tahun 2013 silam, yang saat itu masih berada dibawah kepemimpinan Indra Sjafri.

Ilham Udin Armayn merupakan pemain kunci timnas U-19 Indonesia, saat mereka berhasil menjuarai piala AFF U-19 tahun 2013 | bola.com

Hanya saja, Indonesia U-19 tahun ini tidak sekuat tahun 2013 silam, dimana meski memiliki sederet pemain Top, kesalahan strategi sempat membuat Tim U-19 meraih hasil buruk di Kualifikasi Piala Asia U-19 beberapa waktu yang lalu.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot