UC News

Cetak 2 Gol di Laga Perdana, Tak Sia-sia Klub Ini Keluarkan 15 Miliar Pinjam Striker Ini

BIVI SPORT. Kasta tertinggi Liga Thailand 2020 telah bergulir saat ini. Salah satu laga yang menarik perhatian adalah duel antara Port FC vs Nakhon Ratchasima. Duel ini menjadi salah satu yang paling menarik di pekan perdana Thai League T1 2020 yang berlangsung pada 14-16 Februari 2020.

Cetak 2 Gol di Laga Perdana, Tak Sia-sia Klub Ini Keluarkan 15 Miliar Pinjam Striker Ini
Port FC (instagram.com/heberty.fernandes)

Pada duel Port FC vs Nakhon Ratchasima, tuan rumah Port FC sukses memenangkan pertandingan. Mereka menunjukkan mental juaranya diawal musim ini dengan membantai Nakhon Ratchasima dengan skor 4-1. Bintang kemenangan Port FC pada duel tersebut adalah sosok Heberty. Striker 31 tahun tersebut sukses mencetak 2 dari 4 gol Port FC pada laga tersebut seperti yang dilansir dari flashscore.com (17/02/2020).

Heberty (instagram.com/heberty.fernandes)

Melihat performa Heberty, jelas bahwa tidak sia-sia Port FC meminjam pemain ini dari Muangthong United. Dimana manajemen Port FC meminjam Heberty sesuai dengan harga pasar sang pemain yaitu 1 juta euro atau sekitar 15 miliar rupiah untuk durasi semusim. Hal ini dilakukan manajemen Port FC demi memenuhi target juara Thai League T1 musim ini. Sosok Heberty sendiri adalah seorang striker berkualitas karena ia sudah berhasil cetak 116 gol dari 167 di kasta tertinggi Liga Thailand sejauh ini.

Selebrasi Heberty di Thai League T1 2020 (instagram.com/heberty.fernandes)

Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia secara sopan dan bijaksana. Dan jangan lupa klik tombol "IKUTI" untuk mendapatkan artikel menarik lainnya setiap hari. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot