UC News

Cara Agar Hati Selalu Tenang

Assalamualaikum wr.wb

Nah setelah di postingan pertama saya memberikan pengalaman pribadi tentang "Cara Agar Keinginan Kita Tercapai", Kali ini saya ingin membagikan pengalaman pribadi saya tentang Cara Agar Hati Kita Senantiasa Diberi Ketenangan.

Maaf disini saya tidak ada unsur ria,sombong atau apapun, disini saya murni hanya ingin membagikan cerita saya ke teman-teman semua. Cerita ini bermulai pada saat saya baru memulai hijrah. Awalnya saya bisa berhijrah karena mantan saya yang saat itu masih menjadi pacar saya. Singkat cerita ujian yang pertama kali rasakan ialah ujian perasaan.

Cara Agar Hati Selalu Tenang
Referensi pihak ketiga

Nah pada saat itu, setiap harinya saya merasakan hati saya tidak tenang, saya selalu memikirkan mantan saya terus setiap hari. Ditambah lagi dia memiliki banyak teman dekat cowo yang membuat saya makin cemburu dong tentunya.

Hari demi hari saya lewati tibalah puncaknya dimana karna hati saya gelisah,cemburu,semuanya bercampur aduk, maka ributlah saya dengan dia. Disitu saya merasa putus asa karna dia meninggalkan saya tanpa kabar selama beberapa hari.

Referensi pihak ketiga

Suatu hari setelah kejadian itu saya mulai berfikir, kalau saya seperti ini terus saya tidak akan bisa move on dari dia. Jujur niat awal saya untuk hijrah karna mantan saya tapi saya mulai sadar, sia-sia kalau saya hijrah untuk dia. Saya mulai meniatkan untuk hijrah demi Allah agar hijrah saya lebih di ridhoinya. Saya mencoba untuk bangun Shalat Tahajud untuk pertama kalinya.

Pada malam itu saya merasakan ketenangan yang tidak bisa saya dapatkan sebelumnya, keesokan harinya saya mulai rutin untuk bangun malam Tahajud dan Alhamdulillah semakin hari saya melakukan shalat tahajud hati saya semakin tenang dan saya mulai bisa mengikhlaskan mantan saya itu



Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot