UC News

Calon Suami Meninggal 4 Hari Menjelang Ijab Kabul, Kalau Gak Tega Jangan Baca!

Bersatu dalam sebuah ikatan halal merupakan hal yang dinantikan oleh tiap calon pasangan. Tiap pribadi ingin berpasangan dengan kekasih dambaannya dalam mahligai rumah tangga.

Dalam menuju proses kata 'SAH' pun banyak yang harus dipersiapkan. bukan hanya materi, jiwa dan raga. Tapi lebih penting lagi yakni bisa melangkah bersama agar termasuk dalam barisan yang mengikuti sunnah Rasulullah.

Siklus detak jantung menuju akad pun berbeda dengan hari-hari biasa. Serasa darah mengalir deras dengan ritme yang tak biasa.

Tapi kisah pasangan berikut ini jauh dari kata bahagia, Calon mempelai wanita harus ekstra sabar dan ikhlas lantaran mendengar calon suaminya telah pergi.

Calon Suami Meninggal 4 Hari Menjelang Ijab Kabul, Kalau Gak Tega Jangan Baca!
Sumber Gambar : Tribunnews.com

Seperti dilansir dari situs Tribunnews.com, Rabu (11/7/2018). hati JA (18) hancur ketika mengetahui bahwa ZHH alias D (19), calon suami JA, meninggal.

Diketahui D meninggal pada Sabtu (7/7/2018), yakni empat hari jelang ijab kabul pada Kamis (12/7/2018).

"Saya baru tahu kalau D meninggal saat buka Facebook. Ada temannya yang menandai saya di statusnya kalau D meninggal. Awalnya saya tidak percaya. Saya kira mereka hanya bercanda," kata JA.

Sumber Gambar : Tribunnews.com

Sebelum meninggal JA sudah merasakan firasat yang berbeda dari D seperti ia ingin segera mempersunting JA lantaran ia merasa ajal sudah dekat, ia juga terlihat murung tak bersemangat menjelang akad.

Tak hanya itu, Undangan yang dipesan pun berbeda dari design awal, mulanya pesan warna unggu yang datang malah hitam dan saat disebar beberapa undangan tak berisi tulisan apapun.

Sumber Gambar : Tribunnews.com

"Sering bilang begitu. Tapi saya selalu marah dan tidak mendengarkannya. Di undangan juga, sudah tersebar, tapi saat dibuka oleh keluarga, tidak ada tulisannya. Hanya sebatas kertas kosong," kata JA.

Memang benar, Rezeki, jodoh dan maut memang sudah ketetapan ALLAH SWT. Sebagai manusia kita bisanya selalu berikhtiar dengan cara terbaik, Semoga si mbak ditegarkan hatinya dan ingat "Kita milik Allah dan pasti akan kembali kepada-NYA".

Sumber : www.tribunnews.com

Topic: #kabul
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot