UC News

Bukan Arap Ini 5 YouTuber Indonesia dengan Subscribers Terbanyak

Bukan Arap Ini 5 YouTuber Indonesia dengan Subscribers Terbanyak

Menjadi terkenal dengan era teknologi sekarang sungguh menguras kreativitas kalangan anak muda. Dengan ciri khas dan ide masing-masing, kalangan muda mampu menjadi terkenal dan meraup keuntungan dari sebuah konten YouTube yang menjadi hits lima tahun belakangan.

Siapa pun bisa menunjukkan skillnya lewat video kreatif ini, yang pastinya harus menuntukan tarket marketnya siapa saja. Ada untuk kalangan gamers, remaja, hingga anak-anak.

Seperti 5 YouTuber terkenal ini, yang mampu mendapatkan perhatian pengguna YouTube dengan mendapatkan subscribers terbanyak di Indonesia.

5. Jess No Limit - 3.410.535 subscribers

JessNoLimit bergabung di konten YouTube baru 6 September 2017, dan langsung menduduki lima besar subscribers terbanyak di Indonesia. Ia lebih fokus dengan konten game Mobile Legends yang lagi hits setahun ini, dan juga panduan tutorial game yang sangat membantu para gamers.

4. GEN HALILINTAR - 3.768.739 subscriber

Gen Halilintar bergabung di konten YouTube sejak 4 Maret 2015. Keluarga kompak dan heboh ini mampu meraih minat para remaja hingga anak-anak untuk menyaksikan videonya. Mulai dari challenge, vlog, hingga cover lagu yang wajib kamu tonton.

3. Raditya Dika - 4.696.866 subscriber

Raditya Dika bisa dikatakan YouTuber senior, karena sudah bergabung di konten YouTube sejak 28 Juni 2007. Komedian yang satu ini membuat video bervariasi, mulai dari video Stand Upnya, interview, hingga daily vlog. yang semuanya sering nongol menjadi tranding YouTube. Namun sejak menikah, Radit mulai jarang mengupload video terbarunya. Yang dulu beberapa tahun terakhir, Radit selalu menjadi YouTuber dengan subscribers terbanyak.

2. Atta Halilintar - 5.047.754 subscriber

Atta yang merupakan personil Gen Halilintar ini, telah bergabung di konten YouTube sejak 26 Januari 2014. Atta selalu aktif membuat konten YouTubenya, yang rata-rata vlog kesehariannya yang bisa dikatakan mewah. Mungkin karena ciri khasnya tersebut, mampu menjadi daya tarik tersendiri, dan menjadi YouTuber dengan subscribers terbanyak ke dua di Indonesia.

1. Ricis Official - 5.542.046 subscriber

Ricis merupakan YouTuber idola berbagai kalangan, terutama anak kecil. Ia baru bergabung di konten YouTube sejak 15 Januari 2016, dan mampu menjadi YouTuber nomor wahid se-Indonesia. Dengan konten yang mengasikkan, ditambah kelucuan dari Ricis, dari segi itu mampu menarik perhatian pengguna YouTube di Indonesia.

Itulah 5 para YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia. Kamu sebagai generasi milenial, harus mampu mengeluarkan sisi kreatifmu untuk bisa seperti mereka. Era teknologi sekarang lebih memudahkan orang untuk menjadi terkenal, asalkan ada niat yang jelas.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot