UC News

Bejat Habis! Iri Sama Pacar, Ayah Tega Gauli Putrinya Hingga 5 Tahun

Bejat Habis!  Iri Sama Pacar, Ayah Tega Gauli Putrinya Hingga 5 Tahun
Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar melakukan konferensi pers terkait pencabulan anak dibawah umur. Tribun.com

Ayah, adalah sosok pelindung bagi keluarga. Disamping ada kewajiban lain yang melekat padanya untuk menafkahi, memberikan layanan pendidikan dan menghantarkan anak-anaknya berkeluarga.

Tugas sebagai pelindung keluarga sebenarnya merupakan amanah yang sifatnya naluriah. Artinya, secara alamiah, dengan naluri kebapakan yang dimilikinya, seorang ayah akan berusaha agar anak-anaknya dalam kondisi aman. Aman dalam kesehatan, pendidikan juga pergaulan. Namun tak demikian yang terjadi pada sesosok aya di daerah Demak, Jawa Barat ini.

Dilansir dari laman tribun.com (11/2/2019), Satreskrim Polres Demak, meringkus seorang ayah yang menghamili anak perempuannya. Pelaku yakni HN (51) adalah warga Dusun Kedungwaru Lor RT 02/01 Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.

Petaka ini berawal saat HN mengajak putrinya ER untuk melayani nafsu syahwatnya. Terpaksa putrinya melayani, karena diancam akan dibunuh oleh pria bejat itu.

"Ayo ER, kowe nek rak gelem tak antemi, anakmu tak pateni.(ayo bersetubuh ER, kalau kamu tidak mau saya setubuhi tak pukuli, anakmu akan saya bunuh)."

ER adalah anak kedua HN. Wanita 22 tahun itu sebelumnya sudah memiliki anak, hasil hubungan gelap dengan pacarnya. Lebih mengejutkan lagi, pelaku mengaku melakukan tindak bejat itu karena iri dengan pacar ER.

"Masak keperawanan ER saja bisa diberikan kepada orang lain, masak kepada saya tidak bisa,"tuturnya.

Disinggung mengenai kronologi kejadian, awalnya ER menolak digauli lalu dia menampar mulut korban. Lalu penjahat kelamin ini menarik paksa korban ke kamar di lantai atas. Kamar itu lalu menjadi saksi bisu tindak biadab sosok ayah yang menyetubuhi anak kandungnya.

Parahnya, setelah kejadian tersebut, HN sering memaksa korban untuk melayaninya, saat istrinya berangkat kerja. Hal itu dilakukan setiap seminggu sekali selama kurun waktu 5 tahun. Pelaku yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu tega dan tak takut dosa mencabuli buah hatinya. Perbuatan bejat itu dilakukan sejak Januari 2013 saat usia ER masih berusia 17 tahun.

HN belum insyaf. Pada Senin, 21 Januari 2019 ia memaksa korban untuk melayaninya lagi. Di dalam kamar itu ER menolak dengan mengatakan bahwa ia telah hamil 5 bulan.

Sejak itu, kasusnya terungkap usai ER dibawa ke puskesmas untuk memastikan kehamilannya. Setelah itu, ibu korban RN melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Demak. Pelaku kini telah diciduk oleh kepolisian setempat.

Opini Penulis. Sumber Gambar dan Berita : http://jateng.tribunnews.com/amp/2019/02/11/iri-keperawanan-putrinya-diberikan-pacar-seorang-ayah-tega-perkosa-putrinya-hingga-5-tahun

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot