UC News

Bayi Dijatuhkan dari Lantai 3, Hasil Hubungan Gelap SPG dan Kekasih Gelapnya

Jika di Palu didapatkan seorang ibu yang tidak kuasa menahan tangis saat bayi dua bulannya ditemukan hidup setelah diterjang tsunami, maka kali ini kita akan menemui ibu yang sudah mati rasa keibuannya. Bahkan rasa kemanusiaannya telah dimatikan.

Seorang SPG di salah satu mall di Magelang, N (24) yang telah pisah ranjang bersama suaminya tetnyata memiliki hubungan gelap dengan laki-laki lain. Dari hubungan gelap itu, seorang janin mulai tumbuh dan membesar di rahimnya, hingga dirinya mengalami kontraksi di tempat dia bekerja.

Karena malu kepada temannya, N yang waktu itu berhasil melahirkan di dalam toilet melempar bayinya dari lantai tiga atau setinggi 12 meter.

"N masih bekerja di situ, tiba-tiba ia merasa sakit perut ingin melahirkan. Ia naik ke lantai 3, masuk ke toilet dan melahirkan normal sendirian, juga tanpa obat-obatan tertentu," jelas Rinto, Jumat (tribunnews.com, 12/10/2018).

Bayi Dijatuhkan dari Lantai 3, Hasil Hubungan Gelap SPG dan Kekasih Gelapnya
Referensi pihak ketiga

"Tapi ia panik karena di luar ada teman-temannya. Spontan ia melihat celah jendela lalu melempar bayinya. Ia tidak mau kehamilannya diketahui teman-temannya," lanjut AKP Rinto Sutopo, Kasat Reksrim Polres Magelang Kota.

Atas kuasa Tuhan, sang bayi tetap selamat, meski dipenuhi luka-luka pada bagian pipi kiri, dada, siku tangan kiri serta memar sepanjang punggung dan alat vital.

Ibu sang bayi pun juga sudah merasa menyesal dan tetap memerah ASI untuk anaknya dari dalam tahanan.

Ini lah yang menjadi sebab mengapa zina dilarang, sebab bukan hanya haramnya perbuatan tersebut, tapi akibat darinya akan muncul emosi dan membuat pasangan pelaku zina tidak terima dan belum siap. Pada akhirnya akan ada kelakuan-kelakuan yang membahayakan. Sayangnya bayi yang tidak tahu apa-apa, tidak memiliki dosa lah yang akan menjadi korban.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot