UC News

Bakal Ikut Suami, Ini Rumah Mewah Dita Soedarjo yang Bakal Ditinggal

Bakal Ikut Suami, Ini Rumah Mewah Dita Soedarjo yang Bakal Ditinggal
Dita Soedarjo (Instagram).

Dita Soedarjo semakin melejit semenjak resmi bertunangan dengan Denny Sumargo. Beragam pemberitaan mengenai dirinya sukses membuat masyarakat Indonesia penasaran.

Sebenarnya Dita Soedarjo sendiri sudah cukup dikenal. Pasalnya, wanita kelahiran tahun 1992 tersebut berasal dari keluarga konglomerat Indonesia. Neneknya adalah pebisnis kawakan bernama Kartini Muljadi. Sementara itu kedua orangtuanya terbilang cukup sukses bergelut di bidang bisnis, yaitu Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Tak hanya mengandalkan keluarga semata. Dita sendiri termasuk pebisnis andal. Beragam lini bisnis dia geluti, mulai dari jadi distributor es krim ternama Häagen Dazs, bisnis fesyen, bahkan aktif di organisasi filantropis.

Gak heran dong kalau rumah Dita Soedarjo mewah banget. Meski demikian, Dita mengonfirmasi kalau setelah menikah dengan Denny, dia bakal ikut ke rumah pebasket sekaligus aktor tersebut.

Penasaran gimana potret mewah rumah Dita Soedarjo yang bakal dia tinggalkan demi sang calon suami? Yuk, lihat foto-foto berikut ini.

1. Tampak depan aja udah mewah banget

Rumah Dita Soedarjo

Tampak depan rumah tersebut udah mewah dan megah banget. Rumah tersebut dibangun dua lantai dengan pilar-pilar kokoh.

Cat putih mendominasi rumah Dita Soedarjo membuat rumah sosialita tersebut semakin terlihat megah nan klasik.

2. Kamar tidur yang klasik namun cute

Kamar Dita Soedarjo

Kamar tidur Dita nampak klasik. Namun, ada beberapa sisi cute-nya juga. Pemilihan warna biru sebagai wallpaper kamar berpadu dengan perabotan putih bikin kamar terlihat cuteabis!

Terus ada pula lampu-lampu hias yang menggantung di dekat kamar tidurnya. Cewek banget kan?

3. Kamar tidur memiliki balkon

Balkon kamar Dita Soedarjo

Tak hanya klasik, kamar Dita pun dilengkapi dengan balkon. Jadi, saat pagi hari, dia bisa keluar kamar dan langsung menghirup udara segar.

Kamarnya pun mendapat pancaran sinar matahari yang cukup. Sebab, ruangan tersebut memiliki sejumlah jendela kaca yang pas banget menghadap keluar rumahnya.

Tertarik bikin rumah dengan konsep kamar yang ada balkonnya seperti ini?

4. Pantry kecil di salah satu sudut ruangan

Salah satu sudut pantry di rumah Dita Soedarjo.

Di salah satu ruangan di rumah Dita Soedarjo terdapat pantry yang bisa dijadikan tempat bersantai sembari meneguh minuman.

Ruangan tersebut pun terlihat mewah. Meja-meja yang digunakan terlihat mahal. Kemudian, terdapat pula piano di salah satu sudut ruangan tersebut.

5. Ada kolam renang

Salah satu sudut kolam renang Dita Soedarjo.

Kurang lengkap rasanya jika memiliki hunian yang mewah tanpa kolam renang. Nah, rumah Dita Soedarjo pun demikian. Terdapat kolam renang yang cukup besar di area tersebut. Di sekeliling kolam, terdapat pepohonan dan tanaman yang nampak menghiasi pinggiran kolam. Membuat suasana semakin sejuk. Itu yang membuat Dita semakin semangat berlatih yoga setiap hari.

Keren kan konsep rumah Dita Soedarjo ini! Duh, gak rela ya buat ninggalin rumah tersebut. Tapi, Dita malah memilih sebaliknya.

Hmm, kira-kira seperti apa ya rumah Denny Sumargo yang bikin Dita sampai rela meninggalkan rumah mewahnya?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot