UC News

Awal 2018, Tiga Ponsel Motorola G Series Bakal Dirilis

Awal 2018, Tiga Ponsel Motorola G Series Bakal Dirilis
Model memperlihatkan smartphone terbaru dari Motorola saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa (19/9/2017). Telepon genggam pintar tersebut antara lain Moto G5S Plus, Moto E4 dan Moto C Plus. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal (BeritaSatu Photo/mohammad defrizal)

Tangerang Selatan - Menyusul kesuksesan penjualan Moto G5s Plus di Indonesia yang dirilis pada September 2017 lalu, Lenovo Mobile tengah bersiap-siap untuk meluncurkan kembali ponsel teranyar Motorola dari keluarga G series.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R Suhadi mengungkapkan, ponsel Motorola dari keluarga G series tersebut rencananya akan diuncurkan pada akhir kuartal pertama 2018. Tidak hanya satu produk, melainkan tiga produk sekaligus.

"Tahun 2018, Motorola akan comeback dengan lebih kuat. Di akhir kuartal pertama 2018, kita akan meluncurkan tiga produk sekaligus dari keluarga G series, seri Motorola yang paling laku di seluruh dunia," ujar Adrie, di acara Media Gathering yang digelar di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (15/12).

Seperti seri G yang sudah dipasarkan di Indonesia, menurut Adrie nantinya ponsel terbaru Motorola tersebut juga akan fokus di fitur kamera. Namun bukan sekedar untuk swafoto seperti yang belakangan ini banyak ditonjolkan vendor ponsel lainnya.

"Produk G series ini memiliki fitur kamera yang lebih canggih. Dual camera sudah pasti, tapi fitur kamera ini nantinya bukan hanya sekedar untuk foto. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, ditunggu saja nanti," tutur Adrie.

Tahun depan, Lenovo Mobile juga telah memutuskan untuk lebih fokus pada merek Motorola ketimbang Lenovo. Keputusan ini diambil melihat tren penjualan Motorola di Indonesia yang dinilai lebih memiliki masa depan cerah ketimbang Lenovo.

"Sampai pertengahan tahun depan, saya tidak melihat ada produk Lenovo terbaru. Jadi hanya memasarkan produk-produk yang sudah ada saat ini saja. Tapi untuk Motorola, akan ada banyak produk yang kita luncurkan mulai akhir kuartal pertama. Tunggu saja, kita akan comeback lebih kuat. Kita akan fight di segmen harga Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta," tutur Adrie.




Sumber: BeritaSatu.com
Topic: #motorola
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot