UC News

Atlet Peringkat 1 Bulutangkis Dunia Ini Akhirnya Didiskualifikasi? Faktanya Malah Begini!

Atlet Peringkat 1 Bulutangkis Dunia Ini Akhirnya Didiskualifikasi? Faktanya Malah Begini!
Referensi pihak ketiga

Bulutangkis dunia sempat heboh dengan aksi nakal yang diperlihatkan oleh dua atlet peringkat pertama dunia asal Jepang. Mereka adalah Kento Momota dan Yuki Fukushima yang terbukti sedang berduaan di sebuah kamar yang berada Tokyo National Training Center, Jepang.

Menurut laporan bolasport.com Yuki Fukushima terekam oleh kamera CCTV keluar dari kamar Kento Momota pada pagi hari tepatnya pukul 06.00 waktu setempat. Hal tersebut diketahui setelah Badan Anti-Doping Jepang (JADA) melakukan razia tanpa mendadak kepada seluruh atlet.

Referensi pihak ketiga

Ternyata ketika petugas ingin mengunjungi Yuki Fukushima ke kamarnya terbukti dia tidak berada di dalamnya. Sehingga bukti asli didapatkan mengenai keberadaan dia setelah melihat hasil rekaman CCTV.

Tentunya banyak diantara kita yang berpikir jika mereka telah berbuat yang tidak-tidak selama berada di dalam kamar tersebut. Sehingga banyak diantara kita yang mengecam kedua atlet berbakat ini.

Referensi pihak ketiga

Bahkan ada pula diantara kita yang ingin supaya mereka dijatuhi hukuman saja atas perilaku tidak baik untuk dicontoh ini. Untuk itu penulis pun berharap jika kedua atlet tersebut sebaiknya didiskualifikasi saja di turnamen-turnamen bulutangkis berikutnya.

Referensi pihak ketiga

Tapi faktanya hal tersebut jelas tidak akan pernah terwujud, karena Kento Momota dan Yuki Fukushima sudah dipastikan akan kembali beraksi di dua tur Eropa yaitu Denmark Open (16-21 Oktober) dan French Open 2018 (23-28 Oktober).

Bahkan, Kento Momota akan bertarung dengan wakil Indonesia yakni Anthony Ginting di partai perdana yang akan berlangsung di Denmark Open pada 16 Oktober 2018 mendatang melansir bolasport.com.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot