UC News

Aneh Tapi Nyata, Ronaldo Jr Mengidolakan Messi Rival Sang Ayah

Aneh Tapi Nyata, Ronaldo Jr Mengidolakan Messi Rival Sang Ayah
Referensi pihak ketiga

Beberapa media mungkin sudah memberitakan kabar yang tergolong sangat unik ini, dimana biasa setiap anak selalu mengidolakan orang tua, namun berbeda dengan anak dari Cristiano Ronaldo yang malah mengidolakan rival sang ayah.

Ronaldopun tidak membantah ketika media menyoroti hal tersebut, seperti yang dilansir https://sport.detik.com, bahwa pada bulan lalu ketika malam penghargaan FIFA, Ronaldo Jr bertemu dengan Messi dan momen itu tidak di sia-siakan oleh anak anak sang mega bitang itu.

Sebenarnya ini bukan kali pertama mereka bertemu, pada tahun 2015 lalu dalam acara seremoni penghargaan pemain terbaik dunia 2015 anak ronaldo dan messi pun pernah bertemu, dan sang ayah Cristiano Ronaldo pun sempat memperkenalkan Anaknya kepada Sang rival Messi.

Namun sayangnya Ronaldo Jr tidak sempat bersalaman dengan Lionel Messi, tapi pada akhirnya saat mereka dipertemukan kembali pada bulan lalu, sang ayah Ronaldo akhirnya menghampiri Messi dan berkata "Dia melihat videomu di internet, semuanya. Dan dia selalu berbicara soal dirimu," Ujarnya.

Dan tentunya kala itu Ronaldo Jr sangat senang karena mimpinya bersalaman dengan Messi bisa terwujud. Dan Ronaldo Jr sempat berbincang akrab dengan Messi sebelum acara penghargaan itu dimulai.

Tentunya kekaguman anak Ronaldo pada Messi ini hangat diperbincangkan para netizen, bahkan ada yang bilang, kelak Ronaldo Jr akan menjadi penerus Messi di Barcelona.

Namun kita lihat saja nanti, apakah Ronaldo Jr kelak akan membela tim Barcelona Atau Real Madrid, dan tentunya hal ini patut di nanti.

Sumber Informasi : https://sport.detik.com/sepakbola/gila-bola/d-3700264/reaksi-anak-ronaldo-saat-bertemu-messi-idolanya

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot